Gelar Pre-Order Zenfone Go ZB690KG, Asus Tawarkan Cicilan 0% Hingga Gratis Ongkir

Melengkapi varian Zenfone terbaru di penghujung 2016 ini, Asus segera meluncurkan produk teranyar dari Zenfone Go yang diminati oleh para pengguna setianya. Varian yang dihadirkan dalam waktu dekat ini adalah Zenfone Go ZB690KG. Ponsel ini sudah bisa dipesan dengan metode pre-order mulai tanggal 13 Desember kemarin.

Gambar dari asus.com.

Pengguna bisa melakukan pre-order melalui beberapa mitra Asus, seperti Erafone, Lazada, Dinomarket, atau Mataharimall.com. Dari beberapa mitra tersebut, ada benefit yang bisa dinikmati oleh calon pembeli. Misalnya program cicilan 0% hingga gratis biaya pengiriman.

Asus Zenfone ZB690KG merupakan salah satu varian terbaru dari seri Zenfone Go yang menjadi tulang punggung di kelas mainstream. Kelebihan dari ponsel ini terletak pada ukuran layar yang cukup luas, yakni 6,9 inci dengan resolusi 1280 x 720 berjenis IPS. Diyakini dengan layar yang besar tersebut, pengguna lebih dapat menikmati konten multimedia lebih seru. Layar tersebut juga sudah dilapisi dengan fingerprint coating sehingga lebih bersih dari sidik jari yang biasanya membekas di layar.

Dari segi desain, ZB690KG juga memiliki desain yang cukup berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan metallic-coated frame yang akan menampilkan kemewahan dari ponsel ini. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kids mode yang dapat membantu para orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat oleh anak-anak mereka.

Gambar dari asus.com.

Spesifikasi lain pada ponsel ini bisa dibilang tidak berbeda dengan spesifikasi ponsel lainnya di rentang harga serupa. Seperti Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 GHz, pengolah grafis Adreno 302, RAM 1 GB, internal storage 8 GB, dan external storage yang mendukung kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.

Berminat untuk membeli ponsel ini? Anda cukup merogoh kocek senilai Rp 1.499.000 saja untuk dapat membawa pulang Asus Zenfone Go ZB690KG dengan pilihan warna putih, emas, dan abu-abu.

Comments