Xiaomi Redmi Note 4X Telah Disertifikasi TENAA, Hadir Dengan RAM Lebih Besar

Setelah beberapa waktu lalu rumor mengenai Redmi Note 4 terbaru telah beredar, nampaknya rumor bukan hanya isapan jempol saja. Terbukti dengan terbitnya sertifikasi TENAA untuk produk yang digadang-gadang memiliki nama Xiaomi Redmi Note 4X. Pada sertifikasi yang diterbitkan, terlihat beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh ponsel anyar itu, seperti versi perangkat lunak, RAM, internal storage, dan prosesor yang digunakan.

Gambar dari androidpure.com.

Melihat dari gambar fisiknya, Redmi Note 4X masih memiliki bodi fisik yang sama dengan Redmi Note 4. Spesifikasinya pun tergolong sama, yakni menggunakan chipset MediaTek Helio X20 deca-core dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD. Kameranya pun masih sama, menggunakan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi oleh PDAF dan kamera depan 5 megapiksel. Baterai berdaya 4100 mAh dan sebuah pemindai sidik jari di bagian belakang bodi juga tersedia pada ponsel ini.

Gambar dari androidpure.com.


Lalu apa yang membedakan Xiaomi Redmi Note 4X dengan Redmi Note 4? Jika dilihat dari spesifikasi yang tertera pada TENAA, ponsel ini sekarang menggunakan konfigurasi memory RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan dua pilihan internal storage, yakni 32 atau 64 GB. Sebelumnya pada Redmi Note 4, pilihan yang diberikan adalah 2 GB + 16 GB untuk edisi standar, serta 3 GB + 64 GB untuk edisi atas. Ada juga rumor lain yang mengatakan jika ponsel ini akan memiliki varian dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653. Namun sayangnya, belum ada bukti yang kuat untuk varian Snapdragon tersebut.


via androidpure.com.

Comments