Bosan Dengan Pokemon GO? Saatnya Mengadu Skill di Pokemon Duel!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pokemon? Film animasi asal Jepang ini memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Dengan karakter iconic, yakni Pikachu, Pokemon sukses menggebrak dunia mobile gaming dengan sebuah game bernama Pokemon GO pada pertengahan 2016 lalu. Jika Anda sudah bosan memainkan game tersebut, kini Pokemon kembali hadir dalam wujud mobile game bernama Pokemon Duel.

Gambar dari gsmarena.com.

Pokemon Duel adalah sebuah mobile game yang sudah tersedia untuk Android maupun iOS. Permainan ini memiliki grafis gabungan dari 2D dan 3D. Sesuai dengan namanya, pada game ini, pemain akan melakukan duel Pokemon dengan pemain lainnya. Mirip dengan game seperti Clash Royale, pemain harus bisa menerobos ke garis lawan dengan menggunakan sebuah tim yang terdiri dari 6 Pokemon. Tim tersebut bisa dibuat dan diatur sesuai dengan keinginan pemain. Dalam permainan ini, pemain tidak hanya dituntut untuk menyerang, tapi juga untuk bertahan.

Game ini dapat diunduh secara gratis. Namun layaknya permainan berjenis freemium, pemain harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat membeli booster packs yang berisikan beragam Pokemon lainnya. Booster packs tersebut dapat dibeli ataupun ditukarkan dengan menggunakan gems yang didapatkan ketika pemain memenangkan sebuah pertandingan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memainkan Pokemon Duel?


via gsmarena.com.

Comments