HMD Siap Hidupkan Kembali Nokia N-series di MWC 2017

Ponsel pintar berbasis Android, Nokia 6, saat ini telah menjadi primadona di Tiongkok. Bahkan HMD Global, sang produsennya pun kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar. Belum cukup dengan perangkat fenomenal tersebut, legenda ponsel ini siap kembali lagi ke kancah dunia perangkat seluler dengan mempersiapkan seri premium mereka, yakni Nokia N-series.

nseries

Sebuah paten untuk "NSERIES" terlihat di kantor paten Tiongkok. Paten tersebut diajukan oleh perusahaan Finlandia. Selanjutnya, muncul di media sosial Baidu sebuah screenshot percakapan pesan instan dalam bahasa Tiongkok yang memperlihatkan sebuah gambar perangkat pintar dengan logo NSERIES di sebelahnya. Dari sumber yang beredar, perangkat ini akan menggunakan Snapdragon generasi ke-6. Sayangnya tidak diberitahukan spesifikasi detailnya lebih lanjut.

Bagaimana, apakah kamu siap untuk temu kangen dengan Nokia N-series dalam waktu dekat? Mari kita tunggu pagelaran MWC 2017, dimana kemungkinan HMD Global akan meluncurkan perangkat terbaru mereka tersebut.


via gsmarena.com.

Comments