Update MIUI 8.2 Sudah Diluncurkan, Download di sini!

Apakah Anda pengguna smartphone Xiaomi? Jika ya, berbahagialah karena perusahaan asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan update terbaru MIUI 8.2. Membawa sejumlah perbaikan dan fitur, update tersebut juga sudah bisa dinikmati oleh beberapa model Xiaomi populer saat ini. Diantaranya adalah: Mi Max, Mi Max Prime, Mi 4i, Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi 1S, dan Redmi Note 4G.

update miui 8.2

Sebagian dari perangkat di atas dapat menikmati update ini melalui aplikasi Updater dan mengunduhnya dengan metode over-the-air (OTA). Namun pengguna juga bisa melakukan flashing secara manual dengan link download di akhir artikel ini. Xiaomi menjanjikan setelah batch pertama dari serangkaian perangkat di atas, akan ada batch kedua yang akan dimulai pada 20 Februari 2017 mendatang. Beberapa model yang masuk ke dalam batch dua untuk update MIUI 8.2 diantaranya: Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note Prime, Mi 2/2S, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Redmi 3/Prime, Redmi 3S/Prime, dan Redmi Note 4.

Beberapa perbaikan dan fitur bisa pengguna temukan di MIUI 8.2. Diantaranya adalah perbaikan layout untuk halaman notifikasi, tweak untuk lockscreen dan notification visual, serta beberapa tambahan suara dan nada dering. Selain dari perubahan yang bersifat kosmetik, ada beberapa fitur baru yang dibenamkan pada update ini. Salah satunya adalah pengguna sekarang bisa menggunakan fitur automated tasks secara penuh. Fitur lainnya yang bisa dinikmati adalah sistem operasi ini akan menjalankan pemindaian antivirus ketika pengguna memasang aplikasi yang diunduh di luar dari Play Store.

Untuk membaca changelog lengkap dan link download ROM, bisa Anda temukan di: MIUI Forum.

Comments