Nokia 6 Dapatkan Update Android 7.1.1

HMD Global sepertinya ingin menjaga komitmen mereka untuk menyediakan pemuktahiran perangkat dan tambalan keamanan secara rutin untuk seluruh perangkat mereka. Hal ini ditandai dengan hadirnya update Android 7.1.1 untuk perangkat Nokia 6. Memiliki build number 00CN_3_170, update tersebut memiliki ukuran 369 MB.

Gambar dari theandroidsoul.com.

Dengan hadirnya update Android 7.1.1 ini, berarti para pengguna Nokia 6 sudah bisa memaksimalkan fitur-fitur yang hadir di pemuktahiran tersebut seperti launch actions pada aplikasi, emoji-emoji terbaru, dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, update ini juga membawa peningkatan di sisi penghematan daya dan background management. Pengguna juga bisa menikmati fitur 4G/3G dual-SIM dual-standby yang dihadirkan pada update tersebut.

Selain pemuktahiran software, Nokia 6 juga mendapatkan Google Security patch update yang membawa sejumlah pembetulan bug, penambalan lubang keamanan, serta meningkatkan performa sistem secara keseluruhan. Perlu diketahui, Nokia 6 adalah satu dari sedikit perangkat yang saat ini sudah mendapatkan Android 7.1.1 selain perangkat Nexus dan Pixel.

Comments