Asus ZenFone 3 Deluxe Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2017

Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai smartphone terbaik yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14 pada Senin, 15 Mei 2017 silam. Tidak hanya itu, Asus juga menempatkan satu ponsel lainnya, yakni ZenFone 3 Max ZC553KL sebagai 'Best Battery Life Smartphone'. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Asus selalu berusaha untuk menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terutama dari segi performa.

asus zenfone 3 deluxe
Aliudin Sutedha, National Sales Manager Asus Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager Asus Indonesia. Aliudin berkata bahwa dinobatkannya kedua smartphone andalan Asus tersebut adalah sebuah momentum penting bagi mereka serta menjadi bekal untuk terus menghadirkan produk-produk yang bekualitas di pasaran. Saat ini perangkat mobile sudah menjadi andalam utama setiap orang untuk beraktivitas.

Asus ZenFone 3 Deluxe ZS570KL merupakan salah satu varian smartphone tertinggi yang dimiliki oleh Asus saat ini. Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM sebesar 6 GB, dan kapasitas internal memory super lega 256 GB menjadikannya salah satu flagship yang patut menjadi pilihan para penikmat gadget. Sedangkan Asus ZenFone 3 Max ZC553KL adalah sebuah varian smartphone kelas menengah yang memiliki daya tahan baterai lebih lama untuk menunjang aktivitas penggunanya seharian.

Semoga dengan penghargaan ini, Asus Indonesia lebih 'pede' untuk selalu meluncurkan produk-produk smartphone andalan mereka dengan harga terjangkau. Sehingga konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan produk dengan kualitas terbaik.

Comments