FSP Windale Jaga Prosesor Milik Anda Tetap Dingin dan Tenang

Perusahaan spesialis catu daya dan pendingin komputer asal Taiwan, FSP, baru saja meluncurkan CPU cooler terbaru seri Windale. Kombinasi heatsink beserta kipas dan heat pipe yang sangat efektif dan tenang ini menghadirkan kombinasi performa cooling yang baik dengan noise dan getaran yang sangat rendah. Memiliki dua buah varian, yakni Windale 4 (AC401) dan Windale 6 (AC601) sehingga pengguna dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Gambar dari fsplifestyle.com.

FSP Windale mendukung berbagai macam socket baik dari Intel maupun AMD, termasuk Intel seri Kabylake dan AMD seri Ryzen. Beberapa fitur unggulan pun dibenamkan pada CPU cooler ini, seperti thermal design power yang tinggi, thermal resistance yang rendah, desain fin yang inovatif, serta performa aliran udara yang sangat baik. Sehingga Windale sangat ideal untuk para gamers, overclockers, profesional yang mengutamakan performa, hingga pengguna awam yang membutuhkan komputer mereka hidup dalam waktu yang lama.

Baik FSP Windale 4 maupun 6 memiliki teknologi kontak langsung dengan prosesor untuk menghilangkan panas lebih efisien dan maksimal. Sehingga prosesor pengguna dapat memiliki suhu lebih rendah yang stabil dan dapat memperpanjang umur dari prosesor tersebut. Seperti yang tersirat pada namanya, Windale 4 memiliki empat buah heat pipe, sedangkan Windale 6 memiliki enam buah heat pipe. Keduanya langsung menyalurkan suhu panas dari prosesor ke fin dan dibuang dengan sebuah kipas 120 mm yang lebar.

Jika Anda mencari sebuah cpu cooler dengan desain atraktif, performa optimal, dan kualitas terjamin, FSP Windale bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Sayang hingga artikel ini diterbitkan, belum diketahui berapa harga ritel resmi untuk kedua seri Windale tersebut di Indonesia.



Comments