Inilah Bocoran Spesifikasi OnePlus 5, Andalkan Snapdragon 835 dan Kamera Ganda

Ponsel pintar flagship seperti LG G6 dan Samsung Galaxy S8 saat ini sudah tersedia di pasaran. Namun, masih ada lagi deretan smartphone kelas flagship lainnya yang dinanti-nanti oleh para penggemar gadget. Salah satu diantaranya adalah OnePlus 5. Sejak awal kehadirannya, ponsel keluaran startup asal Tiongkok ini selalu digadang-gadang sebagai flagship killer. Memang bukan isapan jempol belaka, terbukti dengan kesuksesan dari OnePlus One dan 3 (serta 3T). Lalu bagaimana bocoran soal penerus dari flagship murah tersebut?

Gambar dari bgr.com.

Dilansir oleh bgr.com, OnePlus 5 memiliki bocoran spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Diantaranya adalah penggunaan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM sebesar 6 GB, kamera belakang ganda 13 megapiksel, baterai berdaya 3.600 mAh, serta sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Sekilas, spesifikasinya memang mampu untuk menantang duo flagship Korea Selatan yang sudah hadir terlebih dahulu. Apalagi OnePlus terkenal meluncurkan ponsel dengan banderol harga miring, kisaran USD 300-400 saja!

Bagaimana menurut kalian, apakah OnePlus 5 ini pantas untuk ditunggu? Yuk bagikan tanggapan kamu melalui kolom komentar!

Comments