OnePlus 5 akan Diluncurkan 20 Juni Mendatang, Ini Dia Penampakannya

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya akan datang juga. Bagi kalian para penggemar flagship killer, pastinya sudah menantikan kehadiran dari OnePlus 5. Baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah melakukan konfirmasi untuk menggelar acara peluncuran produk terbaru mereka itu. Melalui surel kepada para pelanggan newsletter mereka, OnePlus berencana akan menggelar sebuah acara pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang.

oneplus
Gambar dari gsmarena.com.

OnePlus juga membuat sebuah laman spesial untuk OnePlus 5, yang isinya sama dengan gambar di atas. Sayangnya ketika penulis membuka laman tersebut saat tulisan ini ditayangkan, lamannya sudah tidak ada (404 not found). Kemungkinan OnePlus akan memberikan update terhadap laman tersebut. Sebelumnya ketika laman tersebut masih tersedia, Anda dapat mendaftarkan alamat surel untuk mendapatkan berita ekslusif mengenai peluncuran OnePlus 5.

Mungkin kalian penasaran, apa yang ingin disampaikan oleh OnePlus dengan pesan 'focus on what really matters' di atas. Menurut pendapat penulis, kemungkinan kalimat tersebut merujuk kepada konfigurasi dual camera yang konon katanya terdapat pada OnePlus 5. Jika merujuk pada bocoran gambar di bawah ini, perangkat tersebut akan memiliki bodi fisik yang sekilas mirip iPhone 7 Plus. Atau mungkin lebih tepatnya, Oppo R11 yang belum lama ini diluncurkan.

oneplus
Gambar dari gsmarena.com.

oneplus
Gambar dari gsmarena.com.

Belum diketahui lebih lanjut mengenai kemampuan apakah yang akan diadopsi pada kamera ganda OnePlus 5. Apakah kemampuan refocus seperti yang ada pada iPhone 7 Plus. atau kemampuan untuk menangkap gambar monokrom seperti yang ada di Huawei P10? Untuk dapur pacunya sendiri, OnePlus sudah memberikan bocoran jika ponsel pintar terbaru mereka tersebut akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835. Kemungkinan lainnya yang sudah dibocorkan juga adalah adanya pilihan warna lebih banyak dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tidak sabar untuk menunggu acara peluncuran OnePlus 5? Mari kita tunggu 20 Juni mendatang!



Comments