Samsung Galaxy Folder 2 Hadir di Korea Selatan

Apakah Anda penggemar ponsel dengan model lipat atau flip? Jika ya, mungkin Anda ingin segera terbang ke Korea Selatan. Sebab, Samsung baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Folder 2. Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow tersebut memiliki bentuk lipat layaknya ponsel-ponsel Jepang yang tren sebelum dijajah oleh ponsel layar sentuh.

samsung galaxy
Gambar dari androidpolice.com.

Samsung Galaxy Folder 2 memiliki layar seluas 3,8 inci berjenis TFT LCD. Tidak diketahui resolusi dari layar tersebut, namun kemungkinan memiliki resolusi 720p. Spesifikasi dari ponsel ini pun menyasar kelas menengah, seperti penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM sebesar 2 GB, dan internal storage seluas 16 GB. Sebuah slot microSD juga tersedia untuk menambah kapasitas menggunakan kartu microSD. Baterai berkapasitas 1.950 mAh yang tertanam pada smartphone ini sepertinya sanggup untuk menemani pengguna hingga seharian.

Satu hal yang unik dari Samsung Galaxy Folder 2 adalah ketersediaan numeric keypad. Mungkin agak aneh, mengingat antarmuka Android yang sudah didesain untuk layar sentuh. Namun jika Anda penggemar ponsel model lipat, Galaxy Folder 2 yang dibanderol seharga 297.000 won ini wajib Anda koleksi.

Comments