Nokia 2 Terlihat di Geekbench dengan Snapdragon 212

Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan gelombang kedua untuk lineup ponsel pintar Android mereka. Setelah mempersiapkan sang flagship Nokia 8, kembali muncul sebuah rumor jika HMD Global juga tidak ketinggalan untuk meluncurkan sebuah ponsel pintar kelas pemula. Spekulasi ini datang dari aplikasi GeekBench, dimana terdapat sebuah hasil benchmark milik sebuah ponsel pintar yang diduga Nokia 2.

Gambar dari playfuldroid.com.

Dalam hasil benchmark tersebut, Nokia 2 yang masih berupa nama kode 'Unknown Heart' itu menggunakan chipset kelas pemula racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 212. Selain itu, terlihat juga jika perangkat ini memiliki RAM sebesar 1 GB. Tidak diketahui mengenai detail spesifikasi lainnya, namun diyakini ponsel pintar misterius itu juga akan dilengkapi dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD dengan on-screen buttons. Fitur anyar pemindai sidik jari juga diprediksi akan absen dari perangkat ini.

Jika benar HMD Global akan meluncurkan Nokia 2 sebagai ponsel pintar kelas pemula mereka, maka disinyalir perangkat tersebut akan dilepas dengan harga diantara Nokia 3310 (Rp 650.000) dan Nokia 3 (sekitar Rp 2,3 juta). Kemungkinan Nokia ini akan diposisikan untuk menyaingi Xiaomi Redmi 4A yang saat ini dijual seharga Rp 1.499.000. Bagaimana para pembaca, apakah Anda berminat untuk menanti sepak terjang dari Nokia kelas pemula ini? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar!

Comments