Asus Segera Luncurkan Smartphone Ahlinya Selfie

Asus secara resmi sudah meluncurkan beberapa produk dari lini ZenFone 4 series untuk kawasan Asia Pasifik pada pertengahan Agustus silam. Salah satu diantaranya sudah beredar di pasar Indonesia, yakni Asus ZenFone 4 Max Pro. Ponsel yang terkenal dengan daya tahan baterai panjang tersebut dilengkapi dengan kamera ganda yang saat ini menjadi fitur yang cukup menjamur. Tidak lama lagi, Asus segera menambah portofolio mereka di kancah gawai Indonesia dengan meluncurkan smartphone ahlinya selfie yang sudah cukup dikenal dengan nama ZenFone Selfie.

zenfone 4
Gambar dari dokumen Asus.

Pada ZenFone Selfie generasi terbaru ini, pengguna akan disuguhkan dengan teknologi kamera ganda pada kamera depan. Kamera ganda tersebut terdiri dari satu lensa biasa dan satu lensa wide. Dijelaskan oleh Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, Asus ZenFone 4 Selfie dapat memudahkan pengguna untuk melakukan swafoto bersama teman, sebab ponsel tersebut dilengkapi dengan satu lensa wide yang mampu menangkap gambar selebar 120 derajat. Sudut pandang tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap foto maupun video lengkap dengan latar belakang di sekitarnya.

Tidak hanya itu, digosipkan Asus ZenFone 4 Selfie ini akan dipersenjatai dengan sensor kamera depan Sony IMX362. Patut diketahui, sensor tersebut memiliki performa yang sangat prima untuk menangkap gambar karena memiliki sensor sebesar 1/2.55” dan piksel berukuran 1.4┬Ám, yang tentunya memiliki sensitivitas cahaya yang lebih naik. Dikombinasikan dengan aperture f/1.8, pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika ingin melakukan swafoto di tempat yang kurang cahaya. Bahkan, ponsel ini juga mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 4K menggunakan kamera depan. Menurut Galip, hal ini merupakan salah satu fitur yang sangat spesial karena tidak banyak perangkat kelas menengah yang tersedia saat ini mampu melakukan hal tersebut.

Belum dipaparkan lebih jauh mengenai keunggulan apa saja yang dapat ditemukan pada jajaran ponsel ZenFone Selfie generasi terbaru ini. Rencananya, Asus akan meluncurkan Asus ZenFone 4 Selfie bersama dengan dua perangkat lainnya, yang kemungkinan ZenFone 4 Selfie Lite dan ZenFone 4 Selfie Pro pada akhir Oktober mendatang. FYI, jika Anda berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan, baik itu konvensional maupun toko daring, Anda bisa menemukan salah satu varian dari ZenFone Selfie terbaru ini. Namun untuk informasi lebih lengkap mengenai lini ZenFone 4 Selfie terbaru, mari kita tunggu acara peluncuran resminya di Indonesia akhir Oktober mendatang.

Comments