Inikah Ponsel Baru Sony yang Akan Meluncur di 2018?

Sebuah ponsel pintar dari Sony telah tertangkap di database milik GFXBench. Ponsel dengan nama kode Sony H4133 memiliki spesifikasi yang sepertinya diposisikan menjadi ponsel kelas menengah. Hal ini ditandai dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 3GB, dan internal storage seluas 32GB.

Gambar dari gsminfo.nl.

Jika merujuk pada spesifikasi di atas, Sony H4133 memiliki layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p. Ponsel tersebut juga memiliki kamera belakang 21 megapiksel yang mampu melakukan perekaman video resolusi 4K dan dilengkapi dengan fitur autofocus dan sebuah lampu kilat. Kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan swafoto pengguna masa kini.

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini sudah dibekali dengan NFC dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Memiliki kode "H", dipastikan ponsel ini akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang, mengingat kebiasaan Sony menggunakan kode huruf sebagai penanda tahun peluncuran (ponsel keluaran 2017 menggunakan kode "G"). Bagaimanakah dengan banderol harganya? Sayangnya belum ada bocoran mengenai hal tersebut.

Baca juga: Perkenalkan Sony Xperia Z5 Premium, Smartphone Pertama Dengan Layar 4K

Di tengah gempuran berbagai produsen ponsel pintar, terutama dari negeri tirai bambu, akankah Sony dapat bertahan di 2018 mendatang? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar yuk!

Comments

  1. siapa tahu... produk sony sampai sekarang aku juga belum pernah pake :))) gak ada unitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangya Sony Mobile Indonesia udah angkat kaki dari Indonesia hiks

      Delete

Post a Comment