Prosesor Tercanggih AMD Ini Raih Penghargaan Best Innovation Award di CES 2018

Perusahaan pembuat prosesor komputer asal Amerika Serikat, AMD, baru saja menorehkan sebuah penghargaan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018. Salah satu produk unggulan mereka, yakni AMD Ryzen Threadripper 1950X yang saat ini menjadi prosesor paling canggih dari AMD tersebut memenangkan penghargaan CES 2018 Best of Innovation Award pada kategori Computer Hardware and Components. Hal ini adalah capaian yang sungguh fantastis, sebab pada penghargaan prestisius ini produk-produk yang masuk ke dalam nominasi dinilai oleh juri panel yang terdiri dari desainer dan insinyur industri independen, serta anggota dari media niaga yang kompeten dibidangnya.

Gambar dari AMD Indonesia.

Sebagai sebuah prosesor do-it-all powerhouse yang dirancang untuk memenuhi kebetuhan para pengguna yang menuntut performa tinggi, prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X yang memiliki 16 inti dan 32 thread ini mampu memberikan performa kelas dunia yang dibangun berdasarkan arsitektur "Zen" core dari AMD. Dengan performa kelas atas tersebut, prosesor ini mampu memberikan potensi lebih yang dapat dimanfaatkan oleh para pengembang perangkat lunak, pembuat konten, hingga para antusias yang gemar melakukan overclock.


CES Innovation Awards sendiri disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), pemilik dari gelaran CES. Penghargaan ini telah diadakan sejak 1976 selama pagelaran CES berlangsung. Di dalam acara ini, berbagai teknologi muktahir untuk konsumen dipamerkan oleh beragam perusahaan teknologi dari berbagai negara.

Comments