AMD Berikan Pengalaman Gaming Lebih Mantap dengan Radeon Software Adrenalin Edition

Ada sebuah kado Natal yang diluncurkan oleh AMD untuk para pengguna kartu grafis Radeon di seluruh dunia. Perusahaan yang bermarkas di Sunnyvale tersebut baru saja merilis sebuah upgrade besar dari rangkaian advanced software untuk kartu grafis Radeon. Aplikasi yang bernama Radeon Software Adrenalin Edition tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game  yang lebih mantap untuk para gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas sesama gamers lainnya.

Gambar dari dokumen AMD.

Di dalam Radeon Software Adrenalin Edition, kamu bisa menemukan beberapa fitur terbaru yang belum ditemukan pada software Radeon versi sebelumnya. Seperti misalnya Radeon Overlay, yakni sebuah antarmuka pengguna yang dirancang untuk para gamers untuk dapat melakukan pemantauan performa kartu grafis mereka tanpa perlu keluar dari game. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan beragam pengaturan-pengaturan unik sesuai dengan gameplay mereka. Selain itu, ada juga AMD Link, yakni sebuah aplikasi mobile yang tersedia untuk Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memonitor performa kartu grafis dan sistem PC langsung dari layar ponsel.

Selain dua fitur yang sudah disebutkan, ada tiga fitur lainnya yang berada di dalam Radeon Software Adrenalin Edition yang tidak kalah penting. Sebut saja Radeon Chill untuk memonitor penggunaan daya kartu grafis saat bermain game, Radeon WattMan untuk mengatur beragam kelistrikan dan performa pada kartu grafis, Enhanced Sync untuk performa framerate yang lebih baik, serta Radeon ReLive yang dapat digunakan untuk merekam dan menyebarkan permainan kamu ke teman-teman lainnya.


Itulah beberapa fitur terbaru yang bisa kamu nikmati dari Radeon Software Adrenalin Edition. Kamu bisa menuju tautan ini untuk mengunduh dan memasangnya di PC/notebook kamu yang menggunakan kartu grafis AMD Radeon.


Comments