Asus Zenfone 3 Series Turun Harga, Kejutan di Akhir Tahun 2017

Libur hari Natal dan Tahun Baru sebentar lagi akan tiba. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur ataupun saling bertukar kado. Oleh karena itu, tidak heran banyak pusat perbelanjaan menjual beragam produk dengan diskon yang cukup fantastis. Memanfaatkan momen tersebut, Asus juga tidak mau ketinggalan. Pabrikan ponsel pintar asal Taiwan tersebut baru saja menurunkan harga ponsel jagoan mereka, yakni seri Zenfone 3.

Gambar dari dokumen Asus.

Asus Zenfone 3 ZE520KL dan ZE552KL merupakan primadona dari Asus pada kuartal empat tahun 2016 kemarin. Diluncurkan di Nusa Dua, Bali pada pagelaran Asus Zenvolution, keduanya menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Awalnya, banyak yang pesimis dengan chipset kelas menengah ini. Namun saat ini, chipset tersebut menjadi primadona para produsen karena performa yang mumpuni dan efisiensi daya yang prima. Pada awal peluncurannya, kedua seri Zenfone 3 tersebut dibanderol dengan harga di atas 4 juta rupiah.

Setelah lebih kurang satu tahun diluncurkan, kedua varian Zenfone 3 tersebut akhirnya mendapatkan penurunan harga. Untuk Zenfone 3 ZE520KL varian 3GB/32GB saat ini dibanderol Rp2.399.000, sedangkan untuk varian 4GB/64GB dibanderol Rp 2.499.000. Jika kamu menginginkan Zenfone 3 dengan layar yang lebih besar, yakni ZE552KL, kini bisa langsung membelinya dengan harga spesial Rp2.999.000. Ketiga harga tersebut sudah berlaku mulai 20 Desember kemarin di gerai-gerai mitra Asus.


Baca juga: Review Asus Zenfone 3 ZE520KL: Cocok untuk Daily Driver dengan Desain Mewah

Jika kamu sedang ingin mencari kado Natal untuk teman atau keluarga, Asus Zenfone 3 nampaknya akan menjadi pilihan yang tepat. Atau mungkin kamu sedang ingin mengganti ponsel pintar lama kamu yang saat ini performanya sudah tidak prima lagi? Asus Zenfone 3 ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Apalagi, spesifikasinya juga bersaing dengan dua ponsel 3 jutaan yang belum lama ini bertarung sangat sengit. Ingat guys, ketiga Zenfone 3 ini memiliki kamera yang sangat mumpuni, prosesor dengan performa prima dan efisiensi daya yang baik, serta tentunya komitmen Asus untuk menyediakan update Android Oreo di tahun 2018 mendatang.

Comments