OnePlus Luncurkan Ponsel Khusus Penggemar Star Wars

Bagi kamu penggemar Star Wars, OnePlus punya kabar gembira nih. Perusahaan asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition. Ponsel pintar kelas flagship tersebut diperkenalkan dalam ajang Comic Con India beberapa waktu yang lalu. Masih memiliki desain yang sama dengan beberapa ubahan yang bersifat kosmetik, nampaknya ponsel ini pun masih memiliki spesifikasi yang serupa dengan OnePlus 5T versi reguler.

Gambar dari gsmarena.com.

Terlihat pada gambar di atas, OnePlus 5T Star Wars Limited Edition memiliki logo tulisan "Star Wars" di bagian belakang ponsel ini. Melihat wallpaper yang ditampilkan, kemungkinan besar juga ponsel ini akan dibekali beragam konten premium dari Star Wars, seperti gambar untuk wallpaper, cuplikan video, game, ataupun musik yang bisa digunakan untuk nada dering.

OnePlus 5T Star Wars Limited Edition rencananya akan diluncurkan pada 15 Desember mendatang, bertepatan dengan peluncuran film terbaru Star Wars: The Last Jedi terbaru. Pada peluncurannya, ponsel ini akan dijual secara daring di Amazon India, toko daring OnePlus, serta dijual secara luring di beberapa experience zone yang ada di Bengaluru dan Noida. Ponsel ini akan hanya tersedia secara ekslusif untuk pasar India.

Comments

  1. aku penasaran sampai sekarang pengen coba hape one plus.. cuma bingung nanti service centernya itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalau beli hp ginian sih pasrah aja koh ded. atau kalau mau usaha dikit, cari penjualnya yang bisa bantu kalo kenapa napa...

      Delete

Post a Comment