Xiaomi Bawa Fast Charging di Update Oreo Mi A1

Pada awal Desember ini, Xiaomi meluncurkan program beta Oreo untuk perangkat Mi A1. Dari hasil laporan awal program tersebut, update Android 8.0 memiliki ubahan pada sektor pemindai sidik jari, dimana kecepatan pemindaiannya menjadi lebih cepat dibandingkan dengan versi Android Nougat. Namun tidak hanya itu, Mi A1 juga memiliki bug pada Oreo, yakni adanya sedikit masalah pada fitur dual-SIM.

Gambar dari gsmarena.com.

Saat ini, sudah ada informasi lainnya yang dilaporkan dari program beta ini. Menurut laporan terbaru, Xiaomi telah mengaktifkan fungsi pengisian daya cepat atau fast charging untuk Mi A1. Jadi, jika kamu adalah seorang pengguna Mi A1 yang kecewa karena ponsel milikmu tidak memiliki fitur fast chargng, maka tunggulah update Oreo versi final. Selain menambahkan fast charging, update Oreo tersebut juga telah membuat pengoperasian perangkat menjadi lebih cepat, seperti app loading yang lebih lancar dan animasi yang lebih smooth.

Baca juga: Inilah 3 Alasan Mengapa Xiaomi Mi A1 Layak untuk Dibeli

Perusahaan asal Tiongkok tersebut menjanjikan bahwa update Oreo untuk Mi A1 akan diluncurkan sebelum malam pergantian tahun beberapa hari mendatang selama proses pengujian versi beta ini berjalan dengan lancar. Jika menemui kendala, kemungkinan peluncurannya akan diundur hingga Januari 2018.

Comments