Update Terbaru Telegram Bawa Fitur Multi Akun

Aplikasi perpesanan populer, Telegram, baru saja mendapatkan update ke versi 4.7. Satu hal yang membuatnya istimewa, update tersebut membawa fitur multi akun untuk perangkat Android. Jadi untuk kamu pengguna Telegram di Android, saat ini bisa menambahkan hingga tiga akun dalam watu aplikasi Telegram.

Gambar dari gsmarena.com.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, kamu cukup melakukan swipe layar dari side menu yang ada di sisi kiri. Di menu tersebut kamu bisa mengelola akun Telegram yang kamu miliki, misalnya untuk menambahkan, mengganti, ataupun menghapus akun. Secara default, notifikasi dari semua akun ini akan menyala. Namun kamu bisa mengaturnya dengan membuka menu pengaturan notifikasi.


Selain membawa fitur multi akun, update terbaru Telegram ini juga membawa fitur quick reply. Untuk menggunakannya, kamu cukup melakukan swipe ke kiri pada chat yang ingin kamu balas. Fitur ini sudah ditambahkan baik di aplikasi Telegram pada perangkat Android maupun iOS. Pada perangkat iOS, update ini juga membawa sejumlah ukuran font yang berbeda dan aksen warna yang berbeda untuk tema "Day". Untuk info lengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman blog resmi Telegram di sini.

Comments