Microsoft Store Jual Lumia Lagi, Habisin Stock?

Microsoft kemungkinan besar akan "mematikan" brand Lumia tidak lama lagi, meskipun mereka belum mengumumkan perihal ini secara resmi. Lumia 650 menjadi ponsel pintar terakhir yang diluncurkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut. Pada 2017 kemarin Microsoft menghilangkan semua produk Lumia yang ada di toko daring mereka, pertanda kemungkinan berakhirnya brand Lumia yang memang tidak akan dikembangkan lagi. Namun sebuah kejutan datang belum lama ini. Pada 4 Februari kemarin, Microsoft kembali menjual deretan ponsel Lumia di toko daring regional Amerika Serikat.

Gambar dari windowslatest.com.

Beberapa produk Lumia yang bisa kamu temui di toko daring tersebut antara lain Lumia 550 yang dijual dengan harga $139, Lumia 650 seharga $199, serta dua ponsel flagship mereka, yakni Lumia 950 yang dijual seharga $399 dan Lumia 950 XL seharga $499. Dengan penjualan Lumia ini, Microsoft ingin menghabiskan stok perangkat yang tersisa hingga habis. Sangat kecil kemungkinan bahwa penjualan ini pertanda mereka masih ingin mengembangkan Lumia, karena menurut rumor yang beredar mereka sedang mempersiapkan flagship Windows 10 kelas atas yang menggunakan brand Surface.

Jika kamu tertarik untuk membeli perangkat Lumia tersebut, kamu bisa membelinya melalui tautan berikut:

Mengingat tidak ada lagi yang bisa diharapkan dari Lumia, sebaiknya kamu tidak membeli perangkat-perangkat tersebut kecuali kamu adalah seorang kolektor. Apalagi di harga serupa, saat ini kamu bisa membeli perangkat Android dengan spesifikasi yang jauh lebih mumpuni dengan dukungan aplikasi yang sangat banyak.

Comments

  1. mungkin mereka mau ngangkat lumia lagi bang, seperti info dari nokiajuga gitu, jika mereka ingin lumia ini jadi lumia andorid juga seperti nokia android yang sudah muncul saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm kecil kemungkinan karena Microsoft juga sudah menyiapkan line up untuk Surface, yang diyakini akan menjadi Surface Phone.

      Delete

Post a Comment