Cantiknya Apple iPhone 8 dan 8 Plus Warna Merah Edisi Spesial

Apple baru saja meluncurkan varian terbaru iPhone 8 dan 8 Plus, yakni Product Red Special Edition. Kedua ponsel tersebut memiliki warna merah yang sangat menggoda di bagian belakang dan warna hitam yang elegan di bagian depan. Pada sisi bumper frame-nya tidak lupa dilapisi oleh aluminium berwarna merah. Kombinasi warna merah dan hitam tersebut membuat kedua ponsel ini terlihat lebih cantik jika dibandingkan dengan kombinasi warna merah dan putih yang ada pada iPhone 7 dan 7 Plus.

iphone 8 iphone 8 plus
Gambar dari apple.com.

Produk dengan varian Product Red ini adalah salah satu wujud perhatian dari Apple untuk melawan HIV/AIDS. Sebagian hasil penjualan dari varian produk ini akan disumbangkan kepada Global Funds, sebuah lembaga non-profit yang bertujuan untuk mencegah dan merawat para pengidap HIV/AIDS, tuberkolosis, dan malaria. Perusahaan asal Cupertino tersebut mengklaim bahwa dari hasil penjualan perangkat varian Product Red selama ini mereka sudah mendonasikan lebih dari $160 juta kepada Global Funds.

Baca juga: Chipset dan Kamera Terkini Menjadi Senjata Utama Apple iPhone 8 dan 8 Plus

Sayangnya, Apple tidak menyertakan iPhone X ke dalam varian Product Red kali ini. Sebagai pelipur lara, mereka menyajikan sebuah leather folio case yang juga berwarna merah dan masuk ke dalam Product Red. Baik iPhone 8 dan iPhone 8 Plus edisi spesial ini akan mulai dijual pada 13 April mendatang, sedangkan leather folio case untuk iPhone X sudah tersedia dari 10 April kemarin.

Comments