Inikah Penampakan LG G7 ThinQ?

LG G7 ThinQ direncanakan akan diperkenalkan tidak lama lagi. Namun penampakan dari flagship tersebut sudah terlebih dahulu bocor di internet. Evan Blass yang lebih dikenal dengan akun Twitter @evleaks belum lama ini mengunggah gambar press render dari G7 ThinQ. Gambar tersebut memperlihatkan ponsel terbaru itu dari berbagai sisi. Seperti apakah penampakananya? Cek pada gambar di bawah ini!

lg g7 thinq
Gambar dari akun Twitter @evleaks.

Bisa kita lihat pada gambar di atas, render tersebut memperlihatkan LG G7 ThinQ berwarna perak/abu-abu dengan bezel warna hitam di sisi depan. Ponsel ini juga menyusul iPhone X dengan memiliki "poni" yang berada di bagian atas tengah layar. Pada poni tersebut, terlihat ada sebuah kamera depan, speaker telepon, dan sensor cahaya serta proksimitas. Meskipun sudah mengadopsi layar full view 18:9, namun bezel pada bagian bawah layarnya masih terlihat agak tebal.

Beralih ke sisi belakang, lagi-lagi LG mengikuti konfigurasi kamera ganda dengan posisi vertikal seperti yang ada di iPhone X. Di bawah kamera tersebut, terdapat sebuah pemindai sidik jari. Pada sisi atas, terdapat sebuah slot yang nampaknya menjadi rumah dari kartu SIM dan microSD. Selanjutnya pada sisi bawah ditemukan sebuah port USB Type-C, audio jack 3,5mm, dan sebuah speaker grille.


Untuk spesifikasi teknis, LG G7 ThinQ diprediksi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, layar seluas 6 inci dengan resolusi QHD, RAM sebesar 6GB, dan baterai berdaya 3.000mAh. Ponsel pintar flagship tersebut dikabarkan akan diluncurkan di New York dan Seoul pada 2 serta 3 Mei 2018 mendatang.

Comments