Bocoran Gambar WhatsApp Terbaru Tampilkan Fitur Panggilan Suara

Rumor mengenai adanya fitur panggilan suara pada WhatsApp telah ramai diperbincangkan selama beberapa waktu ke belakang. Akuisisi perusahaan instant messaging tersebut oleh Facebook semakin menguatkan bahwa fitur panggilan suara dapat direalisasikan tidak lama lagi. Saat ini, beberapa screenshots dari aplikasi WhatsApp versi Android yang belum diluncurkan menunjukkan antarmuka panggilan suara di dalam WhatsApp.

panggilan suara whatsapp

Fungsi panggilan suara WhatsApp menggunakan antarmuka panggilan default dari Android. Aplikasi tersebut juga dapat menunjukan history panggilan dari setiap pengguna. WhatsApp juga memiliki notifikasi panggilan tidak terjawab dan lainnya. Sepertinya instant messaging tersebut tidak memiliki fitur spesial lainnya selain memberikan pilihan untuk pengguna agar dapat menggunakan jaringan data untuk melakukan panggilan suara.

panggilan suara whatsapp

Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur panggilan suara tersebut. Namun, gambar screenshots di atas ditemukan dari situs resmi WhatsApp. Dengan popularitasnya saat ini, penulis kira WhatsApp tidak perlu membuat penggunanya menunggu lebih lama lagi.

via vr-zone.com.

Comments