Microsoft Meluncurkan Update Lumia 535, Perbaiki Masalah Layar Sentuh

Setelah beberapa waktu lalu Lumia 535 memiliki masalah di layar sentuh yang tidak responsif, Microsoft telah menjanjikan untuk merilis update untuk memperbaiki masalah tersebut pada tanggal 27 Desember mendatang. Namun sepertinya Microsoft "kejar setoran". Update untuk memperbaiki layar sentuh pada Lumia 535 sudah diluncurkan di beberapa negara. Melihat pada changelog, perbaikan layar sentuh menjadi salah satu hal yang terdapat pada pemuktahiran tersebut.

update firmware lumia 535

Tidak hanya perbaikan layr sentuh, sepertinya Microsoft juga menambahkan beberapa tambahan fitur pada update terbaru itu. Salah satunya adalah Cortana yang kini tersedia di beberapa negara selain di Amerika Serikat. Selain itu, pengguna Lumia 535 kini dapat menyalakan/mematikan koneksi data lewat action center dan dapat menjadwalkan update firmware pada ponsel. Tidak lupa, Microsoft juga memperbaiki stabilitas dan performa pada update terbaru mereka.

Setelah melakukan update, ponsel Lumia 535 pengguna akan menjalankan Windows Phone versi 8.10.14219.341 dan build 02054.00000.14485.370xx. Untuk dapat mengetahui apakah update tersebut tersedia di negara Anda atau tidak, Anda dapat menggunakan tools yang disediakan oleh Microsoft di tautan ini.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!