Samsung Galaxy Alpha Akan Berhenti Diproduksi Februari 2015

Jika Anda mengincar Samsung Galaxy Alpha, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk membelinya. Sebab menurut rumor yang beredar, Samsung berencana untuk menghentikan produk ponsel pintar metal tersebut pada bulan Februari mendatang. Dilansir oleh gsmarena, perusahaan asal Korea Selatan tersebut hanya akan memproduksi Galaxy Alpha hingga persediaan material bahan bakunya habis. Samsung tidak berencana untuk menambah bahan baku dan suku cadang ponsel metal tersebut.

samsung galaxy alpha

Masih dari rumor yang beredar, Samsung berniat menghentikan produksi Galaxy Alpha demi memfokuskan kepada Galaxy A5. Seperti yang sudah diketahui, Samsung Galaxy A5 adalah ponsel kelas menengah yang memiliki desain metal yang mirip dengan Samsung Galaxy Alpha. Pada pasar Korea Selatan, Galaxy A5 direncanakan akan diluncurkan sekitar bulan Januari - Februari 2015. Perusahaan Korea Selatan tersebut sepertinya ingin fokus menjual produk kelas menengah yang mungkin lebih luas pasarnya dibandingkan dengan produk kelas atas.

Galaxy A5 akan dibanderol kira-kira KRW 400,000 atau sekitar Rp 4,5 juta. Samsung berharap ponsel pintar metal kelas menengah tersebut akan mendapatkan kepopuleran lebih dibandingkan Galaxy Alpha, yang diklaim tidak memiliki kesuksesan yang berarti.

Samsung belum mengkonfirmasi mengenai rumor tersebut. Masih ada kemungkinan lain yang mungkin terjadi. Namun jika benar, para "Galaxy Alpha Hunter" harus siap-siap merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan ponsel tersebut sebelum menjadi langka.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!