Benchmark Xiaomi Mi Note Kalahkan Mi 4

Hari Kamis (15/01/2015), Xiaomi baru saja meluncurkan 4 buah produk terbaru dari mereka. Diantara 4 produk tersebut, terdapat Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Keduanya diposisikan sebagai phablet kelas atas pertama dari Xiaomi. Sebelumnya, Xiaomi sudah memiliki phablet yakni seri Redmi Note. Hanya saja, phablet Redmi Note tersebut dipasarkan untuk pasar kelas menengah.

Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note menggunakan spesifikasi tinggi ala ponsel pintar masa kini. Sebut saja prosesor empat inti berkecepatan 2.5 GHz dengan chipset Snapdragon 801, pengolah grafis Adreno 330, RAM sebesar 3 GB, serta kamera utama 13 megapiksel dengan lampu kilat dual-tone dan kamera sekunder 4 megapiksel dengan teknologi yang mirip dengan UltraPixel milik HTC. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya banyak orang berharap Xiaomi Mi Note dapat memberikan performa yang tinggi.

Doa tersebut sepertinya terjawab. Baru saja dirilis kemarin, seseorang sudah mengeluarkan beberapa screenshots skor aplikasi benchmark Antutu dari Xiaomi Mi Note. Sepertinya orang tersebut mencoba untuk menjalankan aplikasi benchmark populer itu pada saat mencoba Mi Note di event peluncurannya.

Xiaomi Mi NoteXiaomi Mi Note

Dapat dilihat pada gambar di atas, Xiaomi Mi Note mendapatkan skor sebesar 46,714, berada di bawah Meizu MX4 dan Samsung Galaxy Note 4. Kedua ponsel tersebut menggunakan chipset yang berbeda, sehingga tidak bisa dibandingkan secara head to head. OnePlus One, HTC One M8, Huawei Ascend Mate 7, dan saudara kandung Xiaomi Mi 4 memiliki chipset yang sama dengan Mi Note. Bisa dilihat pada gambar Xiaomi Mi Note memiliki skor di atas ponsel-ponsel tersebut.

Xiaomi Mi Note

Meskipun skor benchmark tidak bisa dijadikan patokan semata, namun hal tersebut dapat memberikan gambaran bagaimana performa Xiaomi Mi Note jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!