LG Meluncurkan Ponsel Pintar Model Flip, LG Ice Cream Smart

LG baru saja meluncurkan ponsel pintar dengan model flip terbaru mereka. Ponsel tersebut diberi nama LG Ice Cream Smart. Ini adalah ponsel pintar model flip kedua yang diluncurkan oleh raksasa elektronik Korea Selatan tersebut setelah bulan September tahun lalu mereka telah meluncurkan LG Wine Smart.

lg ice cream smart

Dilansir dari GSMArena, ponsel pintar LG Ice Cream Smart menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor empat inti berkecepatan 1.2 GHz. Disematkan pula RAM sebesar 1 GB dan tempat penyimpanan internal sebesar 8 GB. LG Ice Cream Smart memiliki layar sebesar 3.5 inchi dengan resolusi 320 x 480. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan sebuah kamera depan VGA. Tidak lupa konektivitas LTE dan DMB-TV khas Korea Selatan juga tersedia. Ponsel pintar flip ini mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.


LG Ice Cream Smart memiliki ukuran yang cukup kompak, dengan panjang 118.6 mm, lebar 59.4 mm, dan tebal 16.9 mm. Sebuah baterai berkapasitas 1,700 mAh menjadi sumber tenaga ponsel ini. Sayangnya LG hanya akan memasarkan ponsel pintar flip ini di Korea Selatan saja.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?