Langsung ke konten utama

Ponsel Berbentuk Hati Diluncurkan Di Jepang

Masih ingatkah Anda jika pada zaman Nokia masih berjaya, perusahaan tersebut seringkali meluncurkan sebuah produk dengan desain yang nyeleneh. Sebut saja Nokia 3650 yang memiliki keypad berputar, Nokia N-Gage yang menyerupai controller video game, serta Nokia 7280 yang berbentuk persegi panjang seperti pulpen. Di era ponsel pintar saat ini, ada produsen yang masih ingin melanjutkan kebiasaan Nokia tersebut.

Heart 401AB


Heart 401AB adalah sebuah ponsel berbentuk hati yang dikeluarkan di Jepang. Dijual secara ekslusif oleh Ymobile, ponsel ini adalah sebuah ponsel feature. Hal ini berarti ponsel unik ini tidak memiliki kemampuan serba bisa seperti layaknya ponsel pintar masa kini. Bahkan, Heart 401AB hanya bisa digunakan untuk panggilan telepon. Pengguna tidak bisa mengirim SMS ataupun terhubung dengan koneksi internet.


Ponsel hati tersebut memiliki layar berukuran 128 x 36 dot piksel, phone book sebanyak 100 nama, serta dukungan hands free headset. Heart 401AB juga akan tersedia dalam edisi Sailor Moon.

via gsmarena.com.

Komentar

  1. Selamat pagi Blogger.

    Yuk dipasang iframe VIVAlognya : http://log.viva.co.id/

    Terimakasih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.