Inilah Bocoran Huawei Ascend P8

Beberapa foto yang menunjukkan Huawei Ascend P8 telah beredar di internet. Dilansir oleh GSMArena, suksesor Huawei Ascend P7 tersebut memiliki garis desain yang masih sama. Hadir dengan bodi aluminium dan bezel yang tipis di sekitaran layarnya. Jika dilihat dari depan, sekilas ponsel ini mirip dengan smartphone asal Tiongkok lainnya seperti Xiaomi Mi 4.


Selain foto di atas, terdapat foto lain yang menunjukan smartphone flagship Huawei tersebut. Di foto ini terlihat Huawei Ascend P8 dibalut dengan case berwarna hitam. Selain foto penampakan fisik, terdapat juga beberapa screenshot yang diambil dari AnTuTu Benchmark.



Berdasarkan screenshot di atas, Huawei Ascend P8 menggunakan chipset Kirin dengan prosesor octa-core 64-bit. Selain itu terlihat juga spesifikasi lainnya seperti RAM sebesar 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, layar resolusi FULL HD, dan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan April 2015 nanti dengan perkiraan banderol harga sekitar USD 480.

via gsmarena.com.

Komentar