Mengenal Lebih Dekat Moto 360

Salah satu produk gadget yang cukup menyita perhatian akhir-akhir ini adalah smartwatch. Para produsen gadget seolah-olah berlomba-lomba untuk meluncurkan produk smartwatch yang bisa meraih minat pasar. Salah satu produsen gadget yang ikut meluncurkan produk smartwatch adalah Motorola. Motorola sendiri sebelumnya sudah dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia. Smartwatch yang diluncurkan oleh Motorola diberi nama Moto 360 dan dikabarkan merupakan salah satu produk gadget unggulan dari Motorola saat ini. Ada beberapa detail menarik yang bisa Anda temukan mengenai produk smartwatch dari Motorola ini. Salah satu hal yang menjadi keunggulan produk smartwatch ini adalah desainnya. Secara umum, desain smartwatch dari Motorola ini terkesan sangat menarik. Smartwatch ini dilengkapi dengan casing metal yang terkesan elegan.

moto 360

Smartwatch dari Motorola ini juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi karena layar smartwatch ini dilapisi dengan Gorilla Glass 3. Desain smartwatch terkesan simpel dan elegan dan menekankan pada desain bergaya minimalis. Hanya terdapat satu tombol pada bagian kanan smartwatch ini yang dilengkapi dengan aksen berupa cincin emas. Pada bagian belakang jam terdapat fitur monitor detak jantung yang akan mengeluarkan cahaya berwarna hijau ketika diaktifkan. Secara umum, Moto 360 dianggap juga memiliki desain yang sangat futuristik. Ada dua jenis tali jam yang ditawarkan oleh Motorola, berbahan kulit dan berbahan baja. Tali jam berbahan kulit tersedia dalam dua pilihan warna yaitu abu-abu dan hitam. Meskipun berukuran relatif besar, smartwatch ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya sekitar 49 gram.

moto 360

Layar smartwatch ini berukuran 1,56 inci dengan tipe backlit LCD. Resolusi layar adalah 320 x 390 pixel dan dapat bekerja hingga kepadatan 205 ppi. Meskipun tampilan layar memiliki kepadatan yang cukup rendah, kalibrasi warna dan tingkat kecerahan layar cukup memuaskan. Selain itu, sudut pandang pada layar Moto 360 juga tidak terlalu buruk. Smartwatch dari Motorola ini mengunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 SoC. Baterai yang digunakan pada smartwatch ini memiliki daya 320mAh. Smartwatch ini ditawarkan dengan RAM 512 MB dan memori penyimpan data dengan kapasitas 4 GB. Sementara itu, OS yang digunakan pada smartwatch ini adalah Android 5.0.1 Lollipop.

Gambar diambil dari androidcentral.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?