Langsung ke konten utama

Inilah ZTE Blade L3, Hadir Dengan Android 5.0 Lollipop Dan Layar 5 Inchi

Salah satu produsen smartphone yang menjadi kian populer saat ini adalah ZTE. Ada beragam varian smartphone ZTE yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini. Baru-baru ini, ZTE meluncurkan varian smartphone terbaru yaitu ZTE Blade L3. Sebelumnya, tepatnya minggu lalu, ZTE baru saja meluncurkan Blade S6. Berdasarkan informasi, harga serta detail ketersediaan Blade L3 belum dikonfirmasi hingga saat ini. Meski demikian, Blade L3 diramalkan akan jauh lebih terjangkau dibandingkan Blade S6 yang diluncurkan sebelumnya. Blade S6 sendiri dibandrol dengan harga USD  249,99. Sementara itu, dari segi spesifikasi, pihak produsen menyatakan bahwa Blade L3 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah dibandingkan Blade S6.

zte blade l3

Sama halnya dengan Blade S6, ZTE Blade L3 dikabarkan akan menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. Secara umum, Blade L3 memiliki ukuran layar yang sama dengan Blade S6 yaitu 5 inci. Meski demikian, resolusi HD pada Blade L3 dikabarkan lebih rendah yaitu hanya 540 x 960 pixel. Blade S6 menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 64-bit sedangkan Blade L3 menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6582M 1.3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Ada dua kamera yang terdapat pada smartphone ini yaitu kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Untuk fitur penyimpanan data, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB. Detail mengenai apakah kapasitas penyimpanan data dapat ditingkatkan atau tidak belum diketahui hingga saat ini.
Baterai yang digunakan pada smartphone ini memiliki daya 2000 mAh. Berdasarkan informasi dari pihak produsen, ZTE Blade L3 akan tersedia dalam beragam pilihan warna unik termasuk “warna pearlescent yang unik”. Sementara itu, Blade S6 dikabarkan akan tersedia mulai 10 Februari. Beberapa fitur yang menjadi keunggulan Blade S6 antara lain adalah ZTE AliveShare untuk komunikasi tanpa jaringan dan kontrol gerakan Smart Sense. Secara umum, detail desain Blade S6 sendiri memiliki kesamaan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dengan hadirnya Blade S6 dan Blade L3, ZTE semakin menunjukkan kemampuanya dalam memproduksi smartphone berkualitas yang layak diperhitungkan pasar.

Gambar diambil dari geeky-gadgets.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.