Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Acer Liquid Jade Z - Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Acer, vendor produk gadget asal taiwan tersebut pada bulan ini merilis smartphone terbarunya, Acer Liquid Jade Z. Smartphone ini ditujukan untuk masyarakat kelas menengah secara harga, namun dalam kelengkapan fitur terbilang luar biasa. Banyak fitur yang dihadirkan dan akan memanjakan penggunaannya. Kehadiran Liquid Jade Z sendiri merupakan generasi terbaru yang menyempurnakan Liquid Jade S. Dikenal sebagai smartphone yang memiliki bodi bongsor dengan layar yang luas, generasi terbarunya ini lebih ringan dengan desain yang elegan. Untuk mendukung kinerjanya, digunakan Android OS Lollipop sebagai sistem operasinya.

acer liquid jade z

Tampilan elegan dari Acer Liquid Jade Z diperlihatkan dengan ukuran layar 5.0 inchinya yang menggunakan IPS LCD capacitive touch screen sebagai teknologinya. Layar yang luas mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih dengan resolusi 720 x 120 pixels yang tergolong HD. Kepadatan layarnya sendiri yaitu 294 pixel/inch. Harga yang terjangkau ternyata tidak membuat Acer melupakan anti gores untuk layarnya. Layarnya telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, smartphone ini juga telah mendapatkan dukungan teknologi Zero Air Gap, untuk tingkatan refleksi layar yang tidak terlalu tinggi. Satu lagi fitur yang tidak Acer kurangi karena penawaran harganya yang terjangkau yaitu read more. Sebuah fitur yang berguna untuk kesehatan mata. Fitur ini akan memberikan kenyamanan pada mata walaupun Anda menggunakannya dalam waktu yang lama.

Menunjang desain elegannya, Acer menggunakan bahan plastik sebagai material bodinya. Bagian belakang bodinya sangat nyaman digenggam dengan tekstur desain yang digunakannya. Kenyamanan juga ditunjang dengan desain yang cukup ramping yaitu 7,9 mm saja untuk ketebalannya. Berbeda dengan smartphone Acer sebelumnya yang berat, untuk generasi terbaru ini hanya memiliki berat 110 gram. Terdapat dua pilihan warna, hitam dan putih. Selain membekali teknologi pada bagian layar, untuk audio pun digunakan DTS sound yang membuat suara lebih berkualitas dengan hasil yang jernih. Chipset Mediatek MT6732 menunjang penggunaan prosesor quad-core yang membuat performa dari smartphone ini semakin responsif. Terdapat 1 GB RAM dengan memori penyimpanan internal 8 GB dan eksternal hingga 32 GB. Berbekal kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan video dengan resolusi 1080p (HD) 30fps, membuat Acer Liquid Jade Z lebih dari cukup untuk menunjang kebutuhan smartphone dengan fitur terlengkap untuk Anda dalam harganya yang terjangkau.



Gambar diambil dari acer.co.uk.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.