Langsung ke konten utama

Apple Watch, Jam Tangan Mahal Dengan Ribuan Aplikasi

Penantian panjang para pecinta Apple akan jam tangan canggih kini terjawab sudah dengan resmi dirilisnya Apple Watch pada 9 Maret, Senin kemarin. Bersamaan dengan produk ini pun, diluncurkan juga Macbook generasi terbaru Apple yang semakin canggih. Mengusung teknologi tinggi, tentu saja jam tangan ini memiliki harga fantastis. Harga yang ditawarkan ini tergantung pada seri yang Anda pilih. Untuk seri Sport, dengan material alumunium yang digunakannya, jam tangan ini tahan terhadap berbagai benturan. Tersedia warna silver dan abu-abu yang sporty dengan dua pilihan ukuran, 38 dan 42 mm. Berdasarkan ukurannya, jam tangan ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 4,5 dan Rp. 5,2 juta. Sementara untuk regular series, terdapat 20 model jam tangan dengan perbedaan ada pada jenis talinya. Sama seperti sport series, tersedia dua pilihan ukuran yang masing-masing kisaran harganya Rp. 7 juta dan Rp. 7,8 juta. Terakhir, untuk Edition series atau seri mewah dengan lapisan 18 karat emas per unitnya akan dijual sekitar Rp. 130 jutaan.

apple watch

Apple Watch memang lebih mahal jika dibandingkan brand lain yang pernah menghadirkan model jam pintar ini. Namun, karena loyalitas para pecinta Apple untuk produk dari perusahaan ternama dunia ini tetap menjadikannya jam pintar yang paling ditunggu. Apalagi untuk aplikasi yang digunakan lebih berkembang dengan hadirnya berbagai fitur baru yang tidak akan ditemukan pada produk lain selain produksi Apple tersebut.

apple watch


Fitur tersebut antara lain daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam untuk masa pengisian yang hanya sampai 2,5 jam saja. Aplikasi yang akan Anda temukan pada jam tangan ini kebanyakan adalah aplikasi terbaru yang jumlahnya hingga ribuan aplikasi. Berbagai aplikasi diakui Apple kini tengah dikembangkan agar sesuai dengan sistem yang jam tangan Apple ini miliki. Termasuk di dalamnya berbagai social media seperti instagram, Facebook, hingga WeChat juga sedang mengembangkan aplikasinya tersebut. Sebagai kemampuan standarnya, melalui jam tangan ini Anda dapat mengirim pesan, menerima telepon, serta menampilkan GPS. Namun, untuk Anda yang ingin memilikinya, Apple Watch ternyata hanya dijual untuk Anda yang sebelumnya telah memiliki iPhone 5 atau 6.


Gambar diambil dari theinquirer.net.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.