Skip to main content

Review Lenovo IdeaCenter AIO 520-24ARR: All-in-One untuk Segala Keperluan Bisnis dan Komersial

Personal computerdesktop atau PC desktop saat ini memang sedang menurun popularitasnya. Selain tergerus oleh komputer jinjing atau laptop yang lebih mengkomodir mobilitas masyarakat modern, PC desktop juga harus rela berbagi kue dengan kecanggihan ponsel pintar masa kini. Namun bukan berarti perangkat tersebut telah dilupakan, lho. Tidak sedikit orang yang masih membutuhkan PC desktop untuk menunjang kebutuhannya, terutama bagi para perusahaan yang memiliki bisnis dan sektor komersial lainnya.


Melihat peluang tersebut, Lenovo sebagai salah satu merk komputer kenamaan di dunia memiliki sebuah produk yang dirasa cocok untuk diandalkan oleh para pelaku bisnis. Lenovo IdeaCenter AIO 520-24ARR adalah sebuah PC desktop dengan all-in-one form factor, di mana semua komponen komputer yang biasanya dipisah antara desktop, layar monitor, dan speaker menjadi satu di dalam sebuah perangkat. Hal ini membuatnya sangat ringkas dan dapat difungsikan untuk berbagai situasi.

Saat pertama kali melihat pe…

HTC One M9 – Desain Masih Sama Dengan Performa Makin Prima

HTC One M9 ketika pertama kali diperkenalkan banyak orang yang berpendapat, apa yang berbeda? Hal ini wajar, karena memang M9 masih membawa desain yang sama dengan generasi One. Demi mempertahankan gelar desain terbaik selama bertahun-tahun ini mungkin menjadi alasan mengapa HTC enggan melepas baju One untuk generasi terbarunya ini. Jadi apa yang baru dari estetika One M9 ini? Bisa dikatakan cukup sedikit, dan tidak semuanya bagus, lalu bagaimana dengan performanya? Untuk urusan performa, itu adalah hal yang jelas-jelas berbeda.

htc one m9

Jika Anda adalah penggemar dari HTC One M8 Anda akan menikmati tampilan dan nuansa yang familiar dari M9. Ini bukan salah Anda mengira bahwa M9 adalah M8. Perbedaan akan Anda temukan di bagian belakang, di mana M9 menanggalkan kamera sekunder di bagian atasnya seperti yang dibawa oleh M8 juga dengan trim yang berbeda. Namun secara keseluruhan tetap sama, dengan bagian belakang bodinya yang terkenal dengan lekukannya yang khas dan nyaman ketika berada di dalam genggaman. Untuk bagian dapur pacunya, HTC One M9 mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 prosesor Octa-Core dengan teknologi 64-bit. Guna mendukung kegiatan komputasinya, M9 dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan memori internal 32 GB dan Anda masih diberikan kebebasan untuk menambahkan memori eksternal hingga 128 GB. Di sisi layarnya, M9 membekali dirinya dengan layar sebesar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 dan kerapatan sebesar 440 ppi yang memungkinkan Anda untuk melihat detail layar dengan baik. Sementara di sektor kameranya, M9 membekali dirinya dengan kamera berkekuatan 20 MP dengan fitur autofocus, sementara untuk kamera depannya, M9 membawa teknologi UltraPixel camera yang beresolusi 4 MP.


Apa yang sangat baru di dalam M9 ini adalah Sense 7 UI baru yang tampak lebih nyaman di bandingkan seri sebelumnya. BlinkFeed masih kembali menjadi daya tarik utama dari tampilan ponsel ini. Jika Anda merupakan penggemar dan pengguna dari M8 sebelumnya dan merasa ingin menggunakan perangkat yang lebih bertenaga namun dengan desain yang sama, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan ke HTC One M9.

Gambar diambil dari gsmarena.com.


Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.