Skip to main content

5 Nilai Jual Utama Redmi Note 8 Pro yang Membuatmu Ingin Memilikinya

Setelah penantian yang cukup lama dari para Mi Fans di Indonesia, akhirnya Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ke tanah air. Keduanya diperkenalkan melalui sebuah acara yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (17/10) kemarin. Tidak hanya kedua ponsel pintar tersebut, Xiaomi juga meluncurkan sebuah perangkat wearables, yakni Mi Band 4. Peluncuran ini menjadi salah satu pembuktian bahwa perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak melupakan para Mi Fans Indonesia, apalagi mereka juga membawa varian Redmi Note 8 Pro yang menjadi varian Pro pertama secara yang diedarkan resmi di Indonesia.

Lenovo A7000: Handphone 4G LTE Harga Menengah

Bulan Maret 2015 menjadi bulan lahirnya berbagai gadget generasi baru termasuk Lenovo A7000. Generasi handphone premium yang memiliki spesifikasi terlengkap dan menjangkau kalangan kelas bawah. Handphone premium yang sudah didukung dengan 4G LTE sebagai jaringan tercepat di Indonesia saat ini serta octa-core untuk processornya. Kinerja yang sangat menjanjikan dapat dilihat dari penggunaan processor kuat untuk harga yang sangat terjangkau sekitar 2 jutaan saja.

lenovo a7000

Audio menjadi fitur yang paling menonjol dibanding fitur lain yang dihadirkan handphone ini. Dolby ATMOS merupakan teknologi yang mendukungnya untuk hasil audio yang berkualitas. Cocok sekali untuk Anda para pecinta musik yang ingin handphone dengan kualitas audio sempurna. Lenovo A7000 dibekali layar dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 267 ppi pixel. Ukurannya 5.5 inch. Walaupun audio menjadi fitur yang paling menonjol, visual pun menjadi fitur istimewa yang diperhatikan handphone ini. Antara lain dengan dihadirkannya Lenovo Vibe sebagai salah satu fiturnya. Dari segi pikselnya, spesifikasi kameranya termasuk yang paling unggul di kelasnya. Harga terjangkau untuk kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP akan memberikan hasil jepretan yang sangat tajam.

lenovo a7000

Selain dilengkapi dengan Mediatek MT6752m octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 sebagai processornya, diberikan juga dukungan GPU Mali-T760MP2 serta 2 GB RAM untuk mendukung kinerjanya. Kualitas dengan performa yang mampu diandalkan juga tidak hanya diberikan prosesornya saja. Android OS Lollipop atau 5.0.x yang digunakan juga sangat mendukung dengan respon yang cepat dalam setiap penggunaan aplikasinya. Semua keunggulan ini terbilang yang paling direkomendasikan di kelasnya mengingat harganya yang terjangkau. Berbagai fitur maksimal yang paling dibutuhkan pengguna saat ini menjadi perhatian utama walaupun harganya tidak semahal handphone lainnya. Dukungan kamera hingga audio yang menjadi fitur unggulannya sangat menunjang gaya hidup untuk Anda yang suka mengabadikan momen dengan kamera dan mendengarkan musik setiap saat. Lenovo A7000 menjadi handphone terbaru yang menggunakan jaringan 4G LTE dengan harga yang paling terjangkau.



Gambar diambil dari gsmarena.com.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.