Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Lenovo Vibe Shot – Setengah Smartphone, Setengah Kamera

Lenovo Vibe Shot merupakan inovasi terbaru dari pabrikan Lenovo yang memperkenalkan konsep 2-in-1 ponsel kamera, handset ini akan terlihat seperti kamera point-and-shoot pada pandangan pertama. Memang, desain yang dibawa oleh perangkat ini mengingatkan kita pada tipe kamera Sony TX dengan tampilan minimalis. Vibe Shot sendiri memiliki ketebalan sebesar 7,3 mm dan memiliki bingkai alumunium yang ringan, dengan Gorilla Glass yang mengapit perangkat ini pada bagian depan dan belakangnya. Namun dari bentuknya ini, perangkat ini sangat terlihat premium, dan benar-benar baik untuk digenggam berkat efek pemilihan warna dan bahan logam yang digunakannya. Di bagian depannya, Anda akan menemukan layar 5-inch FULL HD dengan bezel yang relatif tipis di sisi kiri dan kanan.

lenovo vibe shot

Sebagai kekuatan utamanya, tentu kamera merupakan hal yang menjadi perhatian khusus di sini. Di bagian belakang dari perangkat ini, Anda akan menemukan kamera 16 megapiksel dengan lensa modular sebanyak enam buah, yang dibarengi dengan fitur low-light back-illuminated sensor, tricolor flash, optical image stabilization dan photo luminosity yang merupakan fitur untuk menyesuaikan kejelasan keseluruhan gambar dan warna berdasarkan cahaya sekitarnya. Bahkan ada fokus inframerah di dalamnya. Jadi, misalnya, ketika kita bertujuan untuk mengabadikan objek makanan, maka kita diberikan banyak pengaturan seperti ISO dan White Balance. Untuk dapur pacunya sendiri, Lenovo Vibe Shot membawa prosesor Qualcomm Snapdragon dengan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa Anda ekspansi menggunakan kartu memori eksternal hingga maksimal 128 GB. Untuk mengolah sistem grafisnya sendiri akan dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sistem operasi yang dibawanya tentu sudah merupakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.


lenovo vibe shot

Lenovo bertujuan untuk menarik penggemar kamera dengan tombol kamera fisik yang memberikan Anda kontrol yang dibutuhkan. Itu tidak biasa untuk perangkat Android, tapi ini merupakan hal yang benar-benar baru untuk perangkat Android. Ada juga slider fisik untuk film antara modus cerdas dan modus pro, ini terasa seperti mengaktifkan tombol mute pada iPhone tetapi mengubah antarmuka pengguna menjadi antar muka aplikasi secara sepenuhnya. Jika Anda penggemar kamera sekaligus pencinta gadget, maka pilihan yang sangat bijak adalah Lenovo Vibe Shot.

Gambar diambil dari gsmarena.com.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.