Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Microsoft Lumia 640 Lebih Cepat Dengan Dukungan 4G LTE

Microsoft Lumia 640 merupakan produk terbaru dari Microsoft dan Nokia yang resmi dirilis bulan ini. Berbeda dengan seri sebelumnya, seri Lumia 640 kali ini ada tambahan LTE pada bagian belakang namanya. Penggunaan LTE di bagian belakang namanya menjelaskan bahwa smartphone terbaru ini telah mendukung 4G LTE sebagai jaringan pendukungnya untuk keperluan browsing. Jaringan dengan kecepatan yang paling maksimal yang kini mulai tersedia sistemnya di Indonesia. Kecepatan jaringan ini mencapai 150/50 Mbps. Bagi Anda yang di tempatnya belum terjangkau jaringan 4G LTE, smartphone ini tetap mendukung akses 2G GSM dan 3G HSPDA sebagai jaringannya.

microsoft lumia 640

Selain fitur jaringan yang semakin sempurna, Microsoft Lumia 640 generasi terbaru ini memiliki ukuran dimensi 141.3 x 72.2 x 8.8 mm dengan berat 145 gram dan slot SIM yang menggunakan micro-SIM. Ukuran dari dimensi yang dimiliki smartphone ini berpengaruh pada ukuran layarnya. Dimana, untuk perbandingan antara body dan layar pada seri Lumia 640 dengan standar ukuran layar 5 inch ini yaitu 67,6%. Dukungan kepadatan layarnya sekitar 294 ppi dengan IPS LCD sebagai tipe layarnya. Fitur ini akan membuat layar semakin tajam. Tidak ketinggalan, Corning Gorilla Glass 3 pun digunakan untuk melindungi bagian layar tersebut.


Sistem operasi yang digunakan menggunakan Windows Phone 8.1 sebagai produk Microsoft dengan seri terbaru. Selain aplikasi bawaannya, Anda dapat menginstal berbagai aplikasi smartphone lainnya di Windows App Store. Dukungan sempurna juga diberikan oleh Qualcomm Snapdragon 400 untuk chipset dengan hasil yang maksimal. Quad Core 1.2GHz Cortex-A7 menjadi processor yang membuat kinerjanya lebih mudah dan maksimal ketika aplikasi dijalankan. Kapasitas penyimpanan yang memuaskan difasilitasi dengan 8 GB memori internal dan 1 GB RAM. Untuk kapasitas memori eksternal, Anda bisa menggunakan memori penyimpanan hingga 128 GB. Gambar yang jelas dapat dihasilkan oleh jepretan kameranya yang memiliki resolusi 8 MP untuk ukuran gambar 3264 x 2448 pixel. Fitur kamera ini lengkap dengan LED Flash, autofokus, serta 1/4” sensor size. Sedangkan untuk video, Anda bisa merekam dengan kualitas yang full-HD dengan resolusi 1080p untuk 30 fps. Berbeda dengan kamera utama yang sangat maksimal, untuk kamera depan ternyata hanya memiliki resolusi 1 MP saja. Selain sharing data menggunakan Wi-Fi, Anda juga bisa menggunakan komponen lain seperti Bluetooth, USB, dan NFC. Untuk kualitas dari suara atau sound dengan berbagai media playernya, smartphone ini memiliki kualitas yang maksimal. Terakhir, untuk kapasitas dayanya, Microsoft Lumia 640 LTE didukung baterai Li-Ion 2500 mAh untuk ketahanan hingga 864 jam.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.