Ponsel Meizu Sudah Beredar Di Indonesia

Beberapa waktu belakangan ini, ponsel asal Tiongkok mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia. Satu per satu pun merek negeri tirai bambu bermunculan. Lihat saja Lenovo, Oppo, Xiaomi, Huawei, ZTE dan Vivo. Merek-merek yang tadinya asing di telinga orang Indonesia menjadi mewabah ke seantero negeri. Jika dahulu orang harus mengimpor langsung, ataupun membeli langsung dari negara asalnya. Kini sudah banyak distributor lokal yang mengimpor ponsel Tiongkok dalam jumlah banyak dan menjualnya kembali dengan garansi.

Salah satu merek Tiongkok yang sedang naik daun adalah Meizu. Dulunya, merek ini membuat heboh dunia persilatan smartphone dengan meluncurkan Meizu M9 yang digadang-gadang sebagai kompetitor iPhone. Belum lama ini, perusahaan yang bermarkas di Guangdong itu meluncurkan ponsel flagship yang diberi nama Meizu MX4 Pro. Memiliki spesifikasi kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek terkenal seperti Samsung ataupun Apple. Selain bermain di kelas high-end, Meizu juga meluncurkan ponsel kelas low-end dengan meluncurkan Meizu M1 dan M1 Note. Hal ini guna menghadang gempuran dari kompetitor dalam negeri, Xiaomi, yang secara agresif meluncurkan produk yang menarik perhatian pasar.

penjual ponsel meizu

Kabar baik untuk para penggemar gadget di Indonesia, Meizu saat ini sudah tersedia di sebuah online marketplace lokal. Toko yang menjual smartphone tersebut menjual beberapa tipe Meizu, seperti Meizu M1 Note, Meizu MX4, dan Meizu MX4 Pro.

penjual ponsel meizu


Jika melihat banderol harganya, toko ini menjual produk Meizu dengan harga yang tergolong murah. Sebagai perbandingan, Meizu MX4 Pro 16 GB dijual seharga USD 579 atau sekitar IDR 7.5 juta  di situs resmi internasional mereka (www.meizumart.com). Wow, sangat mengejutkan bukan? Penulis sendiri mengincar Meizu tipe M1 Note sejak ponsel tersebut diperkenalkan. Namun, penulis berharap harga untuk tipe inceran tersebut lebih rendah lagi, mengingat harga aslinya di Tiongkok sekitar USD 160 atau IDR 2 juta.

Bagi Anda yang ingin segera meminang smartphone asal negeri panda tersebut, bisa mengunjungi online marketplace di toko yang bernama KEDAI HP. Toko tersebut juga bisa dikunjungi secara langsung di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.


Gambar produk diambil dari meizu.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?