Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Samsung Galaxy S6 Edge – Smartphone Unik Dengan Dual Curved Display

Samsung Galaxy S6 Edge adalah salah satu saudara kembar dari Samsung Galaxy S6 yang diperkenalkan beberapa hari lalu di ajang Mobile World Congress 2015 yang dihelat di Barcelona. S6 Edge didaulat untuk mendampingi Galaxy S6 namun dengan tampilan yang berbeda, dengan membawa dual curved display membuat perangkat ini tidak seperti perangkat lainnya yang sudah beredar di pasaran. Penting untuk dicatat bahwa meskipun kedua perangkat ini membawa desain yang sama, namun Galaxy S6 Edge memiliki tepian yang berbeda dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note Edge. Layar dari S6 Edge ini merupakan layar konvensional yang ditekuk dan menghasilkan efek 2.5D.

samsung galaxy s6 edge

Perusahaan raksasa dari Korea Selatan ini bekerja sama dengan produsen kaca layar paling terkenal di dunia, Corning untuk mengembangkan kaca melengkung untuk smartphone. Bentuk ini diperoleh dengan mengolah layar kaca ini di dalam suhu tertentu. Samsung telah mengambil keuntungan dari desain tampilan yang unik dengan menerapkan kontrol gesture yang canggih di dalamnya. Sebagai contoh, Anda dapat menggeser kontak favorit Anda dengan menggesekkannya dari tepi kanan layar. Meskipun membawa layar dengan ukuran 5,1 inci, namun Samsung Galaxy S6 Edge sangat nyaman untuk digenggam dalam satu tangan. Kedua tepi layar lengkungnya sendiri dapat memberikan cahaya sebagai notifikasi terhadap kontak tertentu yang sudah Anda atur sebelumnya ketika ponsel ini menghadap ke bawah. Menyentuh sensor sidik jari selama panggilan, akan memungkinkan Anda mengirimkan pesan yang telah dipilih ke pemanggil.




Untuk fitur lainnya sendiri, semua fitur yang dibawa oleh Galaxy S6 Edge ini sama dengan S6, dari prosessornya, memori internal yang ditawarkannya sebesar 32, 64 dan 128 GB serta absennya juga slot kartu memori eksternal di dalam ponsel ini. Begitu juga dengan kamera yang dibawanya, tidak ada perubahan yang cukup signifikan antara kedua ponsel ini kecuali dari segi desainnya. Jika Anda ingin memiliki perangkat berbeda dari kebanyakan smartphone di pasaran, maka pilihan yang terbaik jatuh ke Samsung Galaxy S6 Edge.

Gambar diambil dari samsung.com.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.