Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Sony Xperia Z4 Tablet – Pengganti Laptop, Penantang Apple iPad

Sony Xperia Z4 Tablet adalah apa yang dibawa oleh Sony ke perhelatan paling bergengsi di mana para pabrikan elektronik saling unjuk gigi akan produk terbarunya. Kali ini Sony tidak memperkenalkan ponsel Xperia Z4 ke dalam perhelatan ini, namun Z4 Tablet sebagai penggantinya merupakan langkah yang bagus untuk ini. Tablet high-end dari Sony ini merupakan penerus dari Xperia Tablet Z2. Z4 Tablet ini hadir dengan layar 10,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dengan tipe layar IPS. Kerapatan pikselnya pun cukup tinggi untuk sekelas tablet, yakni 330 ppi. Kemampuan dari layarnya ini sendiri kian ditingkatkan dengan hadirnya teknologi Triluminos dan X-Reality Mobile engine.

sony xperia z4 tablet

Tablet ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon terbaru dan chipset Snapdragon 810 yang paling kuat dikelasnya yang juga membawa paket prosesor octa-core 64-bit dengan empat core Cortex-A57 berkecepatan 2.0 GHz dan empat Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. GPU yang bertanggung jawab atas performa grafis dari Sony Xperia Z4 Tablet adalah Adreno 430 juga RAM sebesar 3 GB ditanamkan di dalamnya. Untuk media penyimpanannya, Z4 Tablet membawa memori internal sebesar 32 GB yang dapat diekspansi menggunakan memori eksternal untuk menyimpan semua foto yang Anda tangkap menggunakan kamera utama 8 MP Sony ExmorRS dan kamera sekunder 5 MP dengan fitur wide-angle selfie. Berbekal baterai sebesar 6.000 mAh, tablet ini mampu menemani Anda seharian untuk fitur multimedia di dalamnya. Tablet ini juga bersertifikat IP68 yang mana berarti bahwa tablet ini merupakan tablet anti-air dan juga debu yang mana tablet ini bisa bertahan dalam waktu 30 menit direndam ke dalam air tawar dengan kedalaman 1,5 meter.

sony xperia z4 tablet

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru yang dioptimalkan dengan peluncur Xperia. Tablet ini juga menawarkan Anda akses menuju ke Xperia Lounge Gold service¸ yang menyediakan konten eksklusif seperti film, serial TV, musik dan aplikasi. Jika Anda belum pernah memiliki tablet sebelumnya, maka tablet sempurna untuk pengalaman pertama Anda tidak lain adalah Sony Xperia Z4 Tablet.


Gambar diambil dari sonymobile.com.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.