Skip to main content

Logitech Luncurkan G604 Lightspeed, Wireless Gaming Mouse dengan Baterai Tahan Lama

Logitech baru saja meluncurkan G604 Lightspeed Wireless, sebuah gamingmouse dengan baterai yang tahan lama. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran Logitech G tersebut diperuntukan bagi para gamers yang membutuhkan sebuah mouse nirkabel yang dapat diandalkan dalam permainan serta bisa juga difungsikan sebagai mouse sehari-hari. Apalagi pada mouse ini tersedia enam tombol yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Xiaomi Yi Action Cam: Harga Murah Kualitas Memukau

Bagi pecinta dunia fotografi dan kameranya, Anda wajib memiliki Xiaomi Yi Action Cam. Xiaomi merupakan salah satu perusahaan elektronik dunia yang namanya kini mulai populer. Kepopulerannya bahkan mampu menggeser dominasi salah satu brand smartphone dunia. Nama yang semakin populer dengan pengakuan kualitas dari para konsumen tidak membuat Xiaomi puas begitu saja. Kini Xiaomi pun menghadirkan Action Camera sebagai salah satu dari inovasi terbarunya. Kamera yang ditawarkan dalam harga murah namun kualitas dan keunggulannya dua kali lebih memukau dari kualitas kamera sekelasnya. Strategi dari pasar Xiaomi yang sebelumnya telah dibuktikan dengan kesuksesannya di ranah smartphone.

xiaomi yi action cam

Xiaomi Yi Action Cam merupakan kamera imut dengan berat 72 gram saja. Terdapat banyak fitur yang diberikan dalam kamera yang satu ini. salah satunya Ambarella A7LS sebagai image processornya. Tidak hanya itu, image processor tersebut juga semakin sempurna dengan paduannya bersama sensor CMOS Sony Exmor R BSI. Kualitas kamera pun dapat dilihat dari hasil jepretannya yang mampu menangkap gambar dengan resolusi 16 megapiksel. Untuk merekam video pun kualitasnya sudah 1080 atau Full HD dengan frame rate 60 fps. Anda yang senang dengan fotografi dan selalu mengabadikan hampir setiap momet dengan action kamera ini pun dimanjakan dengan kapasitas memori hingga 64 GB. Untuk baterainya sendiri, dayanya 1.100 mAh. 


xiaomi yi action cam

Kamera ini bisa Anda gunakan di dalam air hingga maksimal kedalaman 40 meter. Untuk transfer data, terdapat fitur Wi-Fi. Bisa juga menggunakan aplikasi pada smartphone untuk mengendalikannya dalam jarak jauh. Sisi sudut pandang lensanya yaitu 155o. Untuk melengkapinya, aksesoris tambahan yang bisa digunakan antara lain mount dan camera housting. Lebih hemat dan praktis, ada juga pilihan paket pembelian berikut monopod atau tongsis bersama dengan kamera ini. Jika harga kameranya saja sekitar Rp. 800 ribuan, maka untuk pilihan paket kamera dengan monopod dijual sekitar Rp. 1 jutaan. Xiaomi Yi Action Cam saat ini masih dijual di Tiongkok dan belum masuk pasar kamera Indonesia.


Gambar diambil dari endgadget.com.

Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.