Apple Luncurkan Update iOS 8.3

Setelah beberapa kali meluncurkan versi beta untuk para developer dan versi public beta untuk para konsumen, Apple akhirnya meluncurkan versi final dari iOS 8.3. Versi terbaru dari sistem operasi tersebut sudah dalam proses peluncuran ke berbagai perangkat yang mendukung. Tidak hanya perbaikan bug, update tersebut juga memberikan banyak fitur baru untuk para pengguna setia produk Apple.

apple ios 8.3

Dilansir oleh GSMArena, iOS 8.3 memiliki sebuah emoji picker baru dengan varian emoji atau emotion icons yang lebih banyak dibandingkan dengan yang ada di iOS versi sebelumnya. Selain itu, kini fitur wireless CarPlay juga sudah bisa digunakan. Fungsi two-factor authentification pada akun Google juga sudah berfungsi di iOS versi terbaru ini. Untuk pengguna di Tiongkok, mereka sudah bisa menikmati Apple Pay yang sudah berjalan melalui jaringan China UnionPay.

Beberapa aplikasi bawaan iOS 8.3 juga mendapatkan update minor. Beberapa diantaranya adalah Passbook, Messages, dan Photos. Selain itu, fitur Siri mendapatkan tambahan beberapa bahasa dan kemampuan untuk melakukan panggilan suara lewat speakerphone. Pengguna juga saat ini dapat mengunduh aplikasi gratis di App Store tanpa harus mengisi password Apple ID.


via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?