Langsung ke konten utama

Ini Dia 3 Hal Utama yang Membuat ASUS VivoBook S14 S433 Wajib Dimiliki Para Kawula Muda

ASUS seri VivoBook merupakan salah satu laptop di pasar Indonesia yang cukup sukses. Laptop yang memiliki kekuatan di spesifikasi oke, harga bersaing, dan model yang lebih stylish tersebut menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat, terutama para pelajar, mahasiswa, hingga pengguna kantoran. Kali ini, ASUS kembali menghadirkan seri VivoBook terbaru yang bernama VivoBook S14 S433. Jika melihat dari namanya, maka jelas laptop ini merupakan sebuah seri VivoBook S penerus dari seri S430 yang diluncurkan pada 2019. Di antara semua laptop seri VivoBook, bisa dibilang seri VivoBook S merupakan produk paling premium dan hadir dengan fitur terbaik di kelasnya, termasuk VivoBook S14 S433 yang baru diluncurkan ini.

Find My Phone Lebih Mudah Dengan Google Search

Kehilangan ponsel adalah salah satu hal yang paling ditakutkan oleh orang masa kini. Selain faktor materi, banyak data-data pribadi dan penting yang mungkin tersimpan di dalam sebuah ponsel. Namun, tidak selalu kehilangan tersebut berhubungan dengan pencurian. Bisa saja seorang pengguna lupa di mana dia menaruh ponselnya. Salah satu cara untuk mengakali hal tersebut adalah menggunakan aplikasi find my phone yang banyak tersebar di Google Play Store.


Banyaknya pilihan aplikasi find my phone membuat seseorang bingung harus memakai yang mana. Salah satu yang direkomendasikan oleh banyak orang adalah dengan menggunakan Android Device Manager dari Google. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Akan tetapi, untuk menggunakan aplikasi ini pengguna diharuskan untuk masuk ke dalam situs Android Device Manager. Tentunya hal tersebut cukup merepotkan. Apalagi jika Anda dalam keadaan panik (karena kehilangan ponsel).

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, Google telah mempermudah cara penggunaan aplikasi pencarian ponsel tersebut. Cukup dengan mengetik find my phone di Google Search, Anda dapat langsung mencari lokasi dimana ponsel Anda berada. Tentunya hal ini lebih mudah dibandingkan dengan harus mengetik dan mengakses situs Android Device Manager. Namun ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum Anda dapat menggunakan fitur tersebut. Pertama, Anda harus mengunduh dan memasang aplikasi Android Device Manager di ponsel yang Anda gunakan. Kedua, ponsel Anda harus dalam keadaan hidup dengan kondisi GPS dan mobile data atau Wi-Fi menyala.


via androidauthority.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.