Langsung ke konten utama

Nokia Bantah Isu Kembali Ke Pasar Smartphone

Beberapa hari ini, dunia per-gadget-an dihebohkan dengan isu dari Nokia. Perusahaan asal Finlandia tersebut dikabarkan berencana untuk kembali lagi ke pasar smartphone pada tahun 2016 mendatang, yakni pada saat larangan memproduksi smartphone dari Microsoft selesai. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta Nokia. Apalagi jika Anda termasuk ke dalam orang-orang yang mengidamkan smartphone Nokia dengan sistem operasi Android.

nokia

Namun sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi. Dilansir oleh GSMArena, Nokia telah membuat pernyataan resmi mengenai rumor yang telah beredar tersebut. Berikut summary dari pernyataan Nokia di situs resmi perusahaan mereka oleh GSMArena.

Nokia notes recent news reports claiming the company communicated an intention to manufacture consumer handsets out of a R&D facility in China. These reports are false, and include comments incorrectly attributed to a Nokia Networks executive. Nokia reiterates it currently has no plans to manufacture or sell consumer handsets.

Pernyataan di atas cukup lugas dan tegas. Nokia menekankan jika mereka tidak akan kembali ke pasar smartphone. Meskipun pada paruh ke-2 tahun 2016 mereka sudah diperbolehkan untuk kembali memproduksi dan menjual smartphone.


via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Asus Vivobook Max X441S: Laptop Mahasiswa dengan Harga Terjangkau

Notebook atau yang masih biasa disebut laptop merupakan salah satu gadget  populer yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Sebab, masih banyak aktivitas yang saat ini belum bisa diakomodir oleh ponsel maupun tablet. Pelajar maupun mahasiswa adalah salah satu golongan masyarakat yang membutuhkan gadget ini. Selain digunakan sebagai alat pencari bahan pelajaran maupun untuk mengerjakan tugas, laptop bagi mahasiswa juga befungsi sebagai perangkat multimedia serba bisa.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop . Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number  yang berawal 505 dan 506.

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone  juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran ( email , membuka dan edit  dokumen) ataupun hiburan (bermain games , mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.