FSP Luncurkan Adaptor Multifungsi Dengan USB Hub

Produsen power supply unit untuk komputer asal Taiwan, FSP, baru saja meluncurkan sebuah produk adaptor untuk notebook. Namun, adaptor tersebut bukan sembarang adaptor. Meskipun memiliki fungsi utama sebagai adaptor notebook. perangkat tersebut juga dilengkapi dengan USB hub yang memiliki port USB 3.0. Perangkat ini merupakan adaptor multifungsi pertama di dunia.

fsp nb h adaptor multifungsi

Adaptor multifungsi yang diberi nama NB H series ini dapat memberikan kenyamanan dan fungsi lebih di ranah adaptor notebook. Saat ini, banyak masyarakat yang sehari-harinya memiliki lebih dari 1 perangkat. Selain membawa notebook untuk bekerja, banyak dari mereka yang juga mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi. Tidak jarang, seseorang memiliki lebih dari 1 smartphone untuk dapat menunjang kebutuhannya. Disinilah letak kegunaan adaptor multifungsi dari FSP tersebut.

Pada port USB 3.0 yang disediakan, Anda bisa melakukan pengisian daya baterai smartphone yang Anda miliki. Tidak hanya itu, adaptor multifungsi ini juga dapat bekerja sebagai USB hub. Saat ini tren penggunaan ultrabook seperti Asus Zenbook, Dell XPS 13, ataupun Apple Macbook Air sedang meningkat. Kebanyakan ultrabook tersebut tidak memiliki port USB yang memadai untuk mengejar bobot yang lebih ringan dan ketebalan yang lebih tipis. Dengan adaptor multifungsi dari FSP, Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat lain yang Anda miliki dengan ultrabook yang Anda gunakan.

Perangkat NB H series ini memiliki 2 tipe, yakni NB H 110 dengan 3 port USB 3.0 dan total output 110 W dan NB H 65 dengan 2 port USB 3.0 dan total output 65 W. Adaptor multifungsi tersebut dibanderol sekitar USD 69.99 untuk NB H 110 dan USD 54.99 untuk NB H 65. Keduanya akan hadir di pasaran pada bulan Oktober 2015 mendatang.


Gambar diambil dari fsplifestyle.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?