Asus Zenfone Selfie Diluncurkan, Hadir Dengan Kamera Depan 13 Megapiksel

Memanfaatkan tren selfie yang sedang menjamur saat ini, Asus meluncurkan sebuah smartphone dengan kamera depan 13 megapiksel. Diluncurkan pada ajang Computex 2015 di Taipei, ponsel narsis ini dinamakan Asus Zenfone Selfie. Smartphone ini diposisikan untuk menghadang HTC Desire Eye yang sudah meluncur duluan pada awal tahun ini.

asus zenfone selfie

Asus Zenfone Selfie memiliki kamera 13 megapiksel pada bagian depan maupun belakang. Kedua kamera ini dilengkapi dengan laser autofocus, sama seperti yang dimiliki oleh LG G3 dan G4. Pada kamera depan, dilengkapi dengan sensor Toshiba dengan bukaan F/2.2 dan lensa angle selebar 24 mm. Dengan lensa tersebut, pengguna dapat mengambil foto selfie hingga lebar 88 derajat. Untuk kamera belakang, sama-sama menggunakan sensor Toshiba namun dengan bukaan F/2.0 dan lensa 28 mm.

Untuk urusan dapur pacu, Asus mempercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan GPU Adreno 405. Sama dengan seri Zenfone 2 lainnya, Asus Zenfone Selfie akan ditawarkan dengan beberapa model, diantaranya model 2 GB dan 4 GB RAM dengan pilihan storage 16/32/64 GB. Pada bagian layar, smartphone selfie ini menggunakan layar 5,5 inchi IPS LCD dengan resolusi 1080p. Ponsel ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan Asus ZenUI.

Belum diketahui harga dari Asus Zenfone Selfie ini. Diduga, ponsel bagi para selfie mania ini akan dibanderol dengan harga yang sama dengan Asus Zenfone 2.


via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?