BlackBerry Passport Dapatkan Potongan Harga Di Amerika Serikat Dan Kanada, Indonesia Kapan?

Smartphone flagship dari BlackBerry, yakni BlackBerry Passport mendapatkan potongan harga di Amerika Serikat dan negeri asalnya Kanada. Ponsel yang diluncurkan pada bulan September 2014 lalu kini bisa didapatkan dengan harga USD 499 untuk Amerika Serikat dan CAD 599 di Kanada. Artinya Passport mendapatkan potongan harga sebesar USD 50 di negeri Paman Sam dan USD 100 di negeri dengan bendera daun maple tersebut.

blackberry passport

Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan calon pembeli BlackBerry Passport. Harga potongan tersebut hanya berlaku di situs ShopBlackBerry. Penurunan harga ini kemungkinan dipicu oleh penjualan BlackBerry Passport dan Classic yang rendah. Meskipun kedua ponsel tersebut mendapatkan banyak pujian di berbagai review, namun sepertinya minat konsumen untuk membeli ponsel bisnis sudah menurun.

Bagaimana dengan harga BlackBerry Passport di Indonesia? Belum ada pengumuman resmi dari perusahaan asal Kanada tersebut. Jika melihat harga yang beredar di beberapa online shop di Indonesia, harga ponsel flagship BlackBerry tersebut memang sudah mulai turun dari harga peluncurannya terdahulu.


via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?