Gunakan RAM 4 GB, OnePlus 2 Siap Menyusul Asus Zenfone 2 Dan Lenovo K80

OnePlus baru saja memberikan bocoran lainnya mengenai smartphone flagship mereka yang akan datang. Kali ini, bocoran tersebut datang dari forum resmi OnePlus. Pada bocoran tersebut, disebutkan bahwa OnePlus 2 akan memiliki RAM sebesar 4 GB dengan tipe LPDDR4. Di minggu sebelumnya, memang rumor mengenai hal ini sudah tersebar dari info benchmark salah satu tipe ponsel ini, yakni OnePlus 2 ONE A2003.

oneplus 2 4gb ram

Menggunakan memory berjenis LPDDR4, dipastikan OnePlus 2 akan memiliki kecepatan dan performa RAM yang sama dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Jika dikomparasi dengan LPDDR3, RAM generasi terbaru tersebut memiliki kecepatan bandwith 2x lipat lebih tinggi dengan konsumsi daya yang sama. Tentunya hal ini akan membuat OnePlus 2 akan jauh di depan meninggalkan 2 smartphone lainnya yang memiliki RAM 4 GB, Asus Zenfone 2 dan Lenovo K80 yang masih menggunakan memory berjenis LPDDR3.

CEO OnePlus belum lama ini mengumumkan bahwa OnePlus 2 akan dibanderol tidak lebih dari USD 450. Harga tersebut memang lebih mahal USD 150 dibandingkan dengan OnePlus One. Namun jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya, harga tersebut masih terbilang lebih murah.

via gsmarena.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Review Google Pixel XL: Masih Oke Buat 2019?