Skip to main content

Review Acer Aspire 3 A315-41: Solusi AMD Ryzen yang Perkasa Buat Gamer Kerehore

Apakah kamu seorang gamer yang memiliki mobilitas tinggi namun terkendala budget untuk membeli gaming laptop? Jika ya, maka kamu sudah tidak perlu pusing lagi! Sebab salah satu produsen laptop yang udah terkenal banget di Indonesia, yakni Acer, udah nyiapin solusinya buat kamu. Melalui lini Aspire 3 yang diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen series, Acer siap menghadirkan terbaik untuk para gamer yang memiliki budget tidak terlalu besar namun tetap mendapatkan performa yang brilian untuk diajak gaming masa kini.

OnePlus 2 Miliki Tombol Fisik Untuk Sensor Sidik Jari?

OnePlus 2 menjadi salah satu sorotan pada perbincangan dunia gadget di dunia maya. Banyaknya bocoran dan informasi yang beredar membuat banyak kalangan masih belum yakin akan kepastian spesifikasi perangkat keras yang akan digunakan oleh smartphone Negeri Tirai Bambu tersebut. Namun, belum lama ini TENAA (badan regulasi sertifikasi perangkat komunikasi di Tiongkok) telah membantu para penggemar gadget dengan menampilkan rupa fisik dari ponsel panas dari OnePlus.

oneplus 2 fingerprint

Dengan gambar dari TENAA di atas, kita bisa melihat seperti apa rupa sebenarnya dari One Plus 2. Sekilas, ponsel pintar tersebut mirip dengan generasi sebelumnya. Dengan rupa dan lekuk bodi yang sama dan case belakang sandstone black khas OnePlus. Smartphone terbaru itu juga hadir dengan penempatan modul belakang yang sama. Kamera yang dilengkapi lampu kilat dual-LED dan sebuah sensor yang diduga laser autofocus, sama dengan yang ditemukan pada LG G4. Meskipun penempatan modul-modul tersebut agak sedikit lebih ke bawah dibandingkan dengan yang ada pada OnePlus One.

Salah satu perbahan yang paling mencolok dari OnePlus 2 ini adalah hadirnya sebuah tombol fisik pada bagian bawah layar. Penempatan tombol tersebut mirip dengan tombol Home yang dimiliki oleh Samsung Galaxy series. OnePlus One memiliki tombol kapasitif yang dapat digunakan untuk bernavigasi, namun penggunaan tombol fisik ini tentunya memberikan pengalaman yang baru. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, tombol fisik tersebut dapat difungsikan sebagai sensor sidik jari. Sama dengan yang ada pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

oneplus 2 fingerprint

Pada daftar yang terbitkan oleh TENAA, belum ada bagian yang menerangkan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh OnePlus 2. Sejauh ini menurut kabar yang beredar, ponsel terbaru dari OnePlus itu akan memiliki layar sebesar 5.7 inchi dengan resolusi QHD. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 810 model v2.1 terbaru yang konon katanya memiliki manajemen suhu yang lebih baik. Memory RAM sebesar 4 GB serta internal memory sebesar 16 GB dan 32 GB akan digunakan pada ponsel ini. Pada sektor kamera, OnePlus 2 akan memiliki kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Seluruh spesifikasi kelas atas tersebut akan ditopang dengan daya baterai sebesar 3,300 mAh dan kemungkinan akan hadir versi dual SIM favorit banyak pengguna masa kini.


via gsmarena.com.



Comments

Popular posts from this blog

Mau Beli Ponsel Garansi Distributor? Cek Dulu 3 Hal Penting Ini!

Ponsel pintar saat ini sudah menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki. Hampir setiap aktivitas masyarakat membutuhkan bantuan dari alat komunikasi tersebut. Tidak hanya untuk berkomunikasi jarak jauh, smartphone juga digunakan untuk keperluan lain, seperti penunjang pekerjaan kantoran (email, membuka dan edit dokumen) ataupun hiburan (bermain games, mendengarkan musik). Oleh sebab itu, ponsel kini sudah menjadi kebutuhan primer penunjang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh penggunanya.

LG G4 Anda Kena Bootloop? Ini Dia Solusinya!

Apakah Anda pemilik LG G4? Jika ya, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Ponsel yang dikenal akan kemampuan kameranya tersebut dilaporkan telah mengalami masalah bootloop. Hal tersebut terjadi secara acak dan tidak terduga. Dikabarkan, masalah ini ditemui oleh pengguna LG G4 dengan serial number yang berawal 505 dan 506.

Review Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG: Fokus Cepat Dengan Laser Auto Focus

Setelah sebelumnya sukses dengan meluncurkan berbagai varian menengah ke atas Asus Zenfone 2 dengan prosesor Intel, Asus mulai melebarkan sayapnya ke ranah smartphone kelas menengah. Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan sebuah produk menarik yang diposisikan untuk mengisi ponsel di jangkauan harga 2 juta. Meskipun pesaingan cukup sengit pada level tersebut, namun Asus tetap pede dengan meluncurkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.